Saturday, 10 November 2012

Ada apa dengan Sekolah Malam?



Beberapa hari ini saya merasa Sekolah Malam banyak mengalami kendala. Baik itu dari saya sendiri dan dari pihak anak-anak. Dari saya sendiri karena saya seminggu ini sedang Ujian Tengah Semester. Jadi semua terbagi. Saya lebih fokus pada ujian saya. Sedangkan pada anak-anak, saya tdak tahu pasti tapi yang pasti anak-anak ada yang mulai bosan.
Selain itu, ada satu lagi masalah berkaitan dengan Sekolah Malam. Dana dari Akbar Riyanti yang sedia menjadi donatur Sekolah Mlama untuk membeli meja dan lampu tidak sampai-sampai. Tidak tahu masalahnya apa? Tapi yang pasti karena beda bank. Tapi menurut info yang saya tanyakan paling lambat tiga  hari sudah sampai, tapi ini sudah hampir dua minggu tapi tidak ada tanda-tanda kalau uang transferan itu sampai di rekening saya.
Padahal saya sudah bercerita kepada anak-anak kalau nanti akan membelikan meja. Saya takut kalau hanya memberikan harapan palsu kepada mereka. Tapi tidak, saya mohon doa dari pembaca semoga uang itu segera ada kejelasannya. Dan saya bisa melihat senyum bahagia dari anak-anak. Dan pembelajaran di Sekolah Malam bisa berjalan dengan sewajarnya. Dan mohon doa lagi, semoga saya masih berada pada keteguhan hati saya, mencerdaskan anak bangsa. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!