Sunday, 17 February 2013

Penelitian Dosen~PHP-in aku


Ya Allah, mendengar dan dapat kabar teman lolos tes ikut penelitian dosen itu rasanya iri banget. Pengen juga. Pasti akan dapat banyak pengalaman, terus banyak teman juga. Tapi kemarin kan aku nggak ikut daftar.

Kenapa tidak ikut?
Tidak tahu pasti. Aku dulu juga tidak sempat untuk sholat agar mendapatkan petunjuk. Tapi aku mengikuti kata hatiku, aku tidak minat untuk mapel ini. Ya Allah, kenapa sekarang jadi iri gini ya? Bukankah ini pilihanku?

Ya Allah Dzat yang mebolak-balikkan hati dan pikiran, tolong perjelas langkah mahasiswa aneh ini. Tunjukkan jalan lain, kalau memang sudah dipersiapkan.

Aku teringat dengan salah satu dosenku. Dosen yang menjadi salah satu list di jajaran dosen favoritku. Dulu beliau pernah menjanjikan keikutsertaanku pada penelitiannya. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya. Dan aku mendapatkan kabar dari teman katanya beliau sekarang sedang melaksanakan pengabdian, dan yang dipilih dari kelas lain. Oh, Gusti, kenapa aku jadi iri lagi. Buanglah rasa ini.

Akhirnya setelah mendapat saran dari ibu dan teman, besok aku akan menemui dosenku itu dengan tujuan untuk meminta kejelasan. Aku berharap ajakan beliau memang masih berlaku. Dan pastinya aku akan bahagia. Sekali.

Perlancar jalanku besok Ya Rabb. :)

No comments:

Post a Comment

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!