Friday, 14 June 2013

Eka Gutiwana

sumber gambar di sini

Di tengah ramainya kasus korupsi dan demo penolakan BBM oleh mahasiswa di berbagai kota, terselip berita yang tidak kalah menghebohkan namun menggelitik perut para penontonnya. Apalagi coba kalau bukan berita video pewarta Pak De Jeremy Teti-BBM Campuran? Ya, pewarta yang memiliki suara khas nan fenomenal ini nampak berbeda pada video speech composing buatan Mas Eka Gutiwana. Kita saksikan dulu videonya yuk!!


Video Pak De Teti ini sudah menembus 1,3 juta yang penonton, kereenn ya?
Eka Gutiwana, apakah masih asing dengan nama tersebut? Yuk kita kenalan dulu.

sumber gambar di sini

Nama:
Eka Gustiwana Putra.
Lahir:
Jakarta, 1 Agustus 1989.
Profesinya:
Penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan (speech composer)
Agama:
Kristen
Prestasi:
2010
Menulis lagu Kutetap Menanti dan mengaransemennya untuk Nikita Willy
Juara pertama Lomba Jingle Dunia Fantasi
Mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah dalam rangka HUT ke-66 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dalam pembuatan Mars Kereta Api Indonesia.
2011
Menulis dan mengaransemen 5 buah lagu untuk 2 orang artis yaitu Nikita Willy dan Maudy Ayunda serta 1 grup band deVan
2012
Jingle buatan Eka menang sebagai runner-up untuk kompetisi Jingle Bank ICBC

Eka, mulai terkenal semenjak ia mengupload video ‘Demi Tuhan’ yang berisi tentang kemarahan Arya Wiguna yang sedang mengucapkan sumpah karena geram dengan ulah Eyang Subur. Konsep video tersebut dibuat dengan cara merubah perkataan seseorang menjadi sebuah lagu dan sering disebut sebagai speech composing.



Selain kedua video tersebut, ada juga video speech composing yang terbaru dan objeknya kali ini adalah host kondang Om Dedy Corbuzier - Ngaca Dulu Deh.



Bagaimana? Cukup menarik ya? Atau kamu ingin juga dibuatkan video seperti Om Dedy, Om Arya dan  Pak De Teti? Kalau mau mencoba, kenalan saja dulu dengan orangnya langsung, nih aku kasih link twitternya Mas Eka. Pesanku, semoga Mas Eka bisa terus berkarya, berinovasi dan tambah kreatif. Suskes untuk kita semua!


No comments:

Post a Comment

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!