Sunday, 15 September 2013

Ikutan GA dari Mbak Dian Nafi Yuk!

Nggak jadi datang ke bedah acara bedah buku MESIR SUATU WAKTU dari Mbak Dian Nafi rasanya jadi jengkel sendiri. Tapi kalau dipikir-pikir mungkin memang sudah ada rencana lain. Ya, sudahlah ya. Dengan harapan nggak bisa ikutan acara bedah bukunya, bisa dapetin buku gratis dari Mbak Dian Nafi, syukur-syukur kalau dapat tanda tangan juga. Hihihi.

Nah, ada juga yang mau dapetin buku gratis dari Mbak Dian Nafi? Ada tiga orang lho? Yuk buruan cek di SINI.

Caranya mudah banget kok, nggak percaya? Hanya menulis pengalaman berkesan yang berhubungan dengan AYAH, HAJI dan TRAVELLING sebanyak 2 paragraf. Mudah bukan??? Tenang saja, milih salah SATU saja. Info lebih lanjut langsung ke SINI.

Berikut pengalaman berkesanku dengan ayah (bapak).

2 tahu lalun ketika perekonomian keluarga sedang tidak stabil, motor ayah atau yang sering aku panggil bapak terpaksa harus dijual. Padahal  motor adalah senjata utama bapak untuk menafkahi ibu dan aku. Akhirnya motorku berpindah tangan ke bapak agar bapak tetap bisa bekerja. Itu juga demi membiayai kuliahku, batinku. Aku harus mengesampingkan egoku.


Pernah suatu malam, sudah jatahnya aku pulang ke rumah. Ya, bapaklah yang menjemputku. Aku tahu bapak lelah setelah seharian bekerja. Tapi demi aku, bapak rela jauh-jauh menjemputku di kos-an. Dia tak ingin anaknya mengalami pelecehan lagi di bus. Lama tak melihatnya, ku rasa tubuhnya makin kerempeng. Dadaku rasanya sesak. Baru 15 menit perjalanan, hujan turun. Dibukanya bagasi motor, hanya ada satu jas hujan spiderman dan satu atasan jas hujan yang tak ada celananya. Dengan sigap bapak memakaikan jas hujan spiderman itu padaku. “Pak, bapak pakai yang ini saja, adik pakai yang baju itu. Kan kaki adik nanti bisa ketutup jas bapak.” Bapak hanya menjawab. “Nanti kamu masuk angin.” Entahlah apa yang saat itu aku rasakan, memang hanya seperti itu, tapi rasanya sepanjang perjalanan pulang air mataku tak henti-hentinya menetes. Aku hanya bisa berjanji pada diriku sendiri aku akan kuliah dengan sungguh-sungguh agar kelak bisa membuat bapak dan ibu tak perlu serba kesulitan seperti ini. Aamiin.

Nah, aku contekin deh buku apa saja yang bisa kamu dapetin. Ini nih!




Misalnya aku ditanya, pengen hadiah yang mana? Aku pengen banget yang pertama, Ayah Lelaki Itu Mengkhianatiku...Aamiin. Semoga dapat.

2 comments:

  1. Seandanya ikut dan menang, saya juga pilih hadiah yang sama. sukses untuk GA- nya.

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!