Monday, 23 December 2013

Penyiar Radio


Diam-diam aku juga mantan penyiar radio lho. Ada yang nanya nggak ya? Iya ya, aku ini dulu juga penyiar radio meskipun hanya penyiar radio kampus. Awal tahun 2011-lah aku mulai masuk di radio kampus, 94,7 UMK FM namanya. Dari sini lah aku bisa menyalurkan hobi banyak bicaraku. Ah, sebenarnya penyiar radio itu tak hanya harus banyak bicara tapi juga harus smart.



Barusan ada teman blogger yang sekaligus juga seorang penyiar radio di Jogja sedang posting pengumuman kalau radio tempatnya bekerja sedang mencari penyiar radio. Alamaak, jadi ngiler banget nih! Saat ini yang aku masih nganggur aja sambil nyelesaian BA 4 dan 5 skripsi butuh banget pekerjaan. Biar nggak setres! Iseng-iseng aku tulis komentar di sana. Dari komentar satu dan seterusnya aku justru mendapatkan lampu hijau atas sarannya. Kenapa tidak aku kirim rekaman suara sekaligus lamaran keja dan CV ku saja di radio yang jadi sasaranku?



4 comments:

  1. gile ni ya anak, baru aja mingkem udah bisa jadi postingan blog hehhehehe :-D
    sip sippp selamat menebarkan amunisimu yaaaakk semoga sukseess :-D

    ReplyDelete
  2. Hahaha. Postingan yang singkat dan nggak jelas mbak :)
    Sip mbak, terimakasih untuk suntikan amunisinya yak!

    ReplyDelete
  3. aduuuh itu impian saya tapi gak kecapaian :D Suara saya kayak anak kecil >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal suara bisa dilatih kok mbak. Nggak ada salahnya mencoba dulu di depan kaca teruuus ya :D

      Delete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!