Friday, 13 December 2013

Sarapan Pagi


Biasanya kalau  di rumah pukul 05.30 aku sudah sarapan. Kuliahku kan masuk pukul 07.00 WIB, jadi dari rumah satu jam sebelumnya kan? Sementara selama di posko KKN? Hidup bersama dengan orang banyak, tentu berbagai karakter aku temukan, dan membuatku harus lebih ekstra menyesuaikan diri. Ah, ini tinggal satu minggu jadi aku harus bertahan. Pasti kuat.

Jujur saja, aku memang sering pulang ke rumah karena jarak rumah dengan posko hanya memakan waktu 20 menit-an. Tapi giliran kalau menginap di posko aku sering kelaparan, alamaaakk... Makanku tak banyak, tapi nyemilnya itu lho. Seperti syok terapi saja. Kalau teman-teman pulang dari KKN pada gendut, lama-lama aku bisa kurus kering (berlebihan!).

Berhubung aku juga ada riwayat sakit tipus, mau tidak mau aku harus siap sedia dan nggak mau menyesuaikan dengan kebiasaan mereka. Pukul 08.00 baru sarapan, aku nggak kuat. Yah, apa sih yang bisa aku lakukan kalau bukan sedia mie instan? Ya, setelah sholat subuh berjamaah, mandi, dan mencucui, aku seringkali membuat mie goreng atau mie kuah untuk mengganjal perut sembari menanti teman-teman bangun. Seperti pagi ini, aku menyantap mie goreng dengan kerupuk sisa semalam.

No comments:

Post a Comment

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!