Thursday, 27 February 2014

Bonus Kuota Internet dari Indosat


Semenjak SMP, aku sudah pakai kartu prabayar IM3 dari provider Indosat. Tapi sering ganti-ganti nomor, untuk nomor handphone yang sekarang kira-kira baru 3 tahun. Alasan memilih kartu prabayar ini salah satunya karena bonus SMS yang ditawarkan (dulu). Meskipun sekarang bonusnya tak sebanyak kartu prabayar lainnya, tapi salah satu programnya yang Ce-Esan membuatku nyaman untuk setia menggunakannya. Setelah 3x kirim SMS aku bisa SMS-an sepuasnya dengan dia. Alasan lain, kartu prabayar ini sinyalnya lumayanlah kalau diajak jalan-jalan.

Sebulan aku paling banyak menghabiskan pulsa handphone sebesar Rp 50.000, Rp 25.000 untuk paket internet dan setengahnya lagi untuk SMS atau telepon. Selain program Ce-Esan, program yang saat ini aku suka banget dari Indosat adalah paket internet yang Rp 25.000/6GB. Tapi sayang, program itu akan berakhir 31 Maret 2014 ini.

Tiga tahun berlangganan bisa disebut pelanggan setia?

Semalam dapat SMS dari Indosat yang memberitahukan aku mendapat bonus kuota internet dari Indosat sebesar 200 MB sebagai apresiasi karena aku telah setiap pada provider ini. Ciieee...Alhamdulillah, lumayanlah ya dapat tambahan kuota internet. Aku pun segera cek di *363*77#, dan ternyata memang benar, aku mendapat bonus kuota internet dari Indosat.

Tadi pagi, saat beres-beres meja belajar, aku cek baterai handphone yang satunya. Eh, ada SMS. Aku baca. Ternyata ada pemberitahuan juga kalau nomorku yang satu ini (Indosat-Mentari) juga dapat bonus kuota internet dari Indosat. Padahal nomor tersebut belum ada satu bulan lho. Nah, apakah kamu juga pengguna kartu prabayar dari Indosat? Dapat bonus kuota internet dari Indosat juga? Selamat ya? Semoga bermanfaat dan buat Indosat jangan sungkan-sungkan kalau mau bagi bonus kuota internet setiap hari, eh, setiap buan juga nggak masalah. Terimakasih Indosat.

13 comments:

  1. ini ikutan lomba ttg Indosat kah? :D

    kemarin saya juga dapet sms pemberitahuan bonus kuota 200MB.. saya uda pake nomer M3 sejak tahun 2002 lho, uda 12 tahun, tp kok bonusnya disamain sama pelanggan yg baru 3 taun ya? hahahaha... #kidding

    salam kenal ya..
    Chocky

    ReplyDelete
  2. Info menarik nih Mbak Ika. sayang saya gak make indosat
    Tapi semoga aja pemakai indosat bergembira salam sukses

    ReplyDelete
  3. Sama mbak, saya juga mendapatkan sms serupa, juga kemarin sekitar jam dua siang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, berarti Indosat memang sedang memanjakan konsumennya ya :)
      Selamat!

      Delete
  4. awal-awal dulu saya pakai mentari dari indosat, kemudian sejak tahun 2005 hingga sekarang saya pakai dari provider lain

    ReplyDelete
  5. sya juga dapat mbak
    tapi ini kuota bonus saya tinggal 0,47mb kok terus paket internet saya yang biasa nggk bisa dipakai ya
    apa hari ini m3 memeng sedang error :D :D

    ReplyDelete
  6. sya juga dapat mbak
    tapi ini kuota bonus saya tinggal 0,47mb kok terus paket internet saya yang biasa nggk bisa dipakai ya
    apa hari ini m3 memeng sedang error :D :D

    ReplyDelete
  7. saya juga dapat paket internet 200mb dengan masa aktif 7 hari
    tapi setelah tak pakai kok ini malahan paketan kuota saya gal bisa digunakan ya
    apa memang m3 area jogja sekarang sedang eror :D :D

    ReplyDelete
  8. Kok aku gak dapat ya #gakpakeindosat

    ReplyDelete
  9. Asiiiikkkk...aku juga pelanggan setia nih di paket 25 ribu yg 6 GB. Tapi belum pernah dapet gratisan. hehehe

    ReplyDelete
  10. itu lucu bangeeet tema di hapenya *salah fokus* hehehe

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!