Friday, 21 March 2014

Gajahmada FM, Buku Gratis, dan CeweQuat

Matahari sangat terik, ah, dah lama saya tidak merambah Semarang. Terakhir kali ke Semarang akhir tahun 2013 lalu. Kalau bukan karena buku gratis ogah banget rasanya saya berpanas-panasan seperti ini. Ditambah lagi harus berlomba dengan pengendara sepeda motor yang lainnya. Pun jalannya banyak yang berlubang. Melajukan sepeda motor dengan pelan adalah solusi terbaik. Ya, satu jam lebih baru sampai.


Tujuannya hanya satu, saya hendak ke radio Gajahmada FM Semarang. Radio yang beralamatkan di Jalan MT. Haryono 161 (saya lebih familiar dengan daerah Mbangkong) tentunya sangat terkenal di telinga pendengar radio di Semarang. Begitu juga dengan saya, bahkan saya sering mendapatkan hadiah dari radio ini. Dulu pernah dapat voucher kue, kaos asli Gajahmada FM, dan tadi yang saya ambil adalah buku. Sebenarnya pernah juga dapat buku berkali-kali tapi saya tidak bisa ambil. Jadwal kuliah yang padat dari Senin sampai Jumat-lah yang akhirnya menjadi alasan. Kalau sekarang kan free *yee..

Sebelum berangkat saya sempat kirim twitter ke Gajahmada FM. Saya menanyakan apakah hadiah buku dari acara Buka-Buka Buku edisi Februari 2014 lalu masih bisa diambil. Ternyata masih bisa.

Respon yang cepet banget di Twitter

Ini nih bukunya...
Eh buku kece abiisss lho.
Makasih kak @BungaMega dan Gajahmada FM
Tunggu reviewnya ya?
Sekilas baca buku ini layoutnya sangat menarik. Pengen segera bacaaa..

Ceritanya minggu lalu mau ambil, tapi karena saya dapat jatah pergi ke hutan, ya batal. Oya, hadiah di Gajahmada FM hanya bisa diambil di hari Selasa dan Kamis. Tentunya jam kerja ya? Jangan lupa juga bawa fotokopi identitas diri.

Kalau ada yang tanya apa sih tips agar bisa dapat buku dan hadiah lainnya dari Gajahmada FM? Jawaban pasti ya selalu staytune di 102,4 FM atau bisa juga streaming lewat SINI. Hehehe..

Khusus untuk hadiah buku, konsenin Gajahmada FM setiap Jumat ketiga setiap bulannya, mulai dari pukul 19.00-20.00 WIB. Nah, Anda bisa tanya-tanya lewat twitter, SMS, BBM, atau facebook Gajahmada FM. Tentunya pembuat pertanyaan yang menarik-lah yang akan dipilih. Biasanya untuk setiap line dipilih satu per satu untuk bisa dapetin buku.

Kalau untuk hadiah lainnya seperti kaos, tiket nonton, voucher, pantengin twitter Gajahmada FM dan dengerin  selalu radio ini. 

Anda bisa ngubek-ngubek Gajahmada FM lewat Web, Twitter, Fanpage, Telepon 024-3550088, SMS 0811251024, dan BBM 29DA1024.

3 comments:

  1. Aku jg pernah menang #BBBQuiz 2x.
    Ralat dikit mbak, Gajah Mada FM itu di Mataram bukan Bangkong. Hehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya daerah Mataram, tapi saya tahunya gang Mbangkong. Ada ceritanya dulu. Hihihi..
      Makasih ya, Mbak :)

      Delete
  2. bukunya menarik sob.. jd oingin baca :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!