Monday, 3 March 2014

Video Klip

Siapa tahu ini scree capture di video klip apa?
Aku bukan seseorang yang gila banget dengan musik. Ya, sekedar suka itu pun tarafnya biasa. Kalau ada orang yang sekali dua kali mendengarkan suatu lagu bisa hafal, aku? Hehe, tak pernah hafal satu lirik lagu. Hanya saja kalau sedang mendengar suatu lagu diputar aku bisa ikut bersenandung.

Aku tahu sebuah lagu (mungkin) karena seringnya mendengarkan radio. Tak ada alasan lain, memori mp3 di handphoneku saja tak ada lagunya. Hanya satu mp3, surat yasiin yang sering aku putar tiap kali hendak tidur. Nah, nada dering? Itu mah beda ya, asli dari handphone.

Pernah sesekali menyimpan lagu yang memang betul-betul aku suka. Itu pun tak lebih dari 10 lagu. Setelah bosan aku delete. Beberapa lagu yang pernah aku simpan itu lagu dari D’Masiv, Jikustik, Kahitna, Yovie and Nuno, Rossa, Petra Sihombing, Afgan, Sherina, Maudy Ayunda, dan Abdul and The Coffee Theory. Indonesia banget ya? Iya, aku kan kurang jago bahasa inggris.

Akhir-akhir ini ada yang beda dalam diriku, karena keseringan nongkrongin youtube, aku jadi suka download video klip lagu-lagu yang pernah aku save di handphoneku. Alhasil, kini handphoneku penuh dengan video klip. Mau tahu video klip siapa saja?
  1. Fatin dengan Dia Dia Dia
  2. Afgan dengan Sabar
  3. Maudy Ayunda dengan Cinta Datang Terlambat
  4. Yovie and Nuno dnegan Merindu Lagi
  5. Kahitna dengan Andai Dia Tahu


Ah, masih ada 9 video klip lainnya. Tiap kali jenuh melakukan rutinitas sehari-hari aku pasang headset dan menonton video klip di handphone ku. Saat menunggu bimbingan skripsi, video klip ini ternyata cukup manjur mengurangi rasa jenuh dalam hati.

Bertahan sampai berapa lama ya video klip ini singgah di handphoneku? Kamu suka juga nonton video klip? Eh, video klip siapa? Bisa jadi aku juga tertarik dan memasukkannya jadi list video klip di handphoneku.



Suka sama vido klip Fatin yang satu ini :)

2 comments:

  1. Saya suka video klipnya kahitna, kla project - yogyakarta dan SO7 hehehe

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!