Tuesday, 8 April 2014

Cara Giant Mensukseskan Pemilu

Wah, nggak terasa besok sudah nyoblos ya? Sudah punya pilihan? Ingat, jadilah pemilih yang cerdas, atau mau golput? Jangaaannn!!! Siapapun pilihan Anda dan termasuk pemilih yang seperti apa, harapannya pemilu kali ini bisa sukses dan tidak ada yang golput.

Untuk meminimalisir warga yang golput, berbagai macam cara telah dilakukan pemerintah. Diantaranya, blusukan ke rumah warga (meskipun tidak semua dan kurang jelas juga), mengadakan jalan santai, membuat event di pusat perbelanjaan, dsb. Hal itu dilakukan dengan tujuan agar pemilu kali ini berjalan dengan sukses.


Tak hanya pemerintah, ternyata Giant juga ikut mensukseskan pemilu tahun ini lho. Mau tahu cara Giant mensukseskan pemilu tahun ini? Giant memberikan apresiasi kepada warga yang telah memilih dengan memberikan diskon 5%. Cukup menunjukkan jari Anda yang masih ada tintanya, maka diskon akan Anda dapatkan untuk semua produk. Bagaimana lumayan, kan?

Info dari Kompas hari ini
Yuk, gunakan hak pilih Anda karena suara Anda menentukan Masa Depan Indonesia! 

1 comment:

  1. Wah saya nyaris terkecoh sama judul artikelnya Saya kira (maaf) GIANT salah satu tokoh dalam serial kartun DORAEMON. Kan ada Jayen hiehiheie. Maaf saya tadi salah kira judulnya. Saya terkecoh judul hihihihihihihi

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!