Sunday, 6 April 2014

Ini Blog Ika Hardiyan Aksari, Keponakanku

Tujuan awal saya untuk nge-blog adalah agar nama saya bisa dikenal orang, meskipun tak pernah tahu saya secara fisik. Siapa sih Ika Hardiyan Aksari itu? Anaknya siapa, rumahnya mana? Alhamdulillah, terealisasikan meskipun belum seberapa.

Nah, kalau ceritanya seperti ini apakah tujuan awal saya terealisasikan?

Dua hari yang lalu saat Om Teguh (adik ibu yang tinggal di Pati) telepon ibu, “Mbak, Ika kok punya blog yang ngajari siapa?” tanya Om.

Lho yo embuh, aku gak reti (Embuh...akuu ndak tahu.) Lha kenapa?” jawab ibu.

“Kemarin pas aku lagi buka internet cari info kok yang muncul nama Ika Hardiyan Aksari, terus tak buka. Aku mikir ini kan nama keponakanku, eh iya. Blog Ika ternyata. Ada fotonya juga. Gayaaa...banget. Lha yang ngajari siapa to?” saya yang mendengar suara Om dari hape ibu yang selalu diloudspeaker ketawa-ketiwi di kamar.

Embuh sopo (entah siapa), tapi dia suka ngutak-ngutek netbook. Lha isinya saru-saru nggak?” tanya ibu curiga, saya mengernyitkan dahi.

“Gak, Mbak.”

Hahaha...ending yang menjengkelkan. Ibu..ibu.. sukanya berpikiran seperti itu. Wajah saya mesum banget ya?

2 comments:

  1. Keren yah Mbak Ika blog nya
    semoga lebih sukses deh kedepanya salam blogging :)

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!