Thursday, 19 June 2014

[Review Produk] Pouch dari La Conchita

Tentunya sebagai konsumen ketika menggunakan suatu produk akan ada komentar yang secara tak sengaja keluar dari mulut kita, eh kok gini ya, ih bagus deh, dsb. Nah, kali ini saya akan mereview salah satu produk dari La Conchita. Apa hayo? Yaitu pouch cantik dengan motif bunga-bunga yang satu ini.

Saya mendapatkan pouch ini secara gratis kira-kira satu tahun yang lalu saat La Conchita mengadakan GA. Ini dia penampakan pouch-nya.



Saya sering menggunakannya untuk tempat make up.
Nggak terlambat deh ya kalau saya membuat review pouch ini setelah 1 tahun lamanya saya menerima pouch ini *iya*. Hihihi. Justru seteah 1 tahun produk buatan La Conchita yang satu ini memang perlu diberi 4 jempol. Karena apa?
  1. Jahitannya rapi banget, awalnya saya mengira kalau pakai jahit tangan eh ternyata pakai mesin jahit. Hehehe.
  2. Bahan terbuat dari linen jadi tidak terlalu halus dan licin, kalau dipegang nempel aja di tangan.
  3. Warnanya yang putih dengan bunga-bunga kecil cocok kalau dipadu-padankan dengan baju apapun dan tentunya cocok kok untuk pergi kondangan.
  4. Tanpa resleting, jadi kalau ada barang yang ukurannya kecil bisa tumpah.
  5. Desainnya simpel dan terdiri dari 3 bagian, 1 bagian ukuran 10 cm x 16 cm, dan 2 bagian ukuran 5 cm x 8 cm yang dilengkapi dengan aksesoris kancing dari besi. Jeleknya kalau sudah 1 tahun jadinya besinya agak karatan. Mungkin cara nyucinya salah kali yaa...

Pas banget digenggaman tangan

Desainnya simpel banget, terdiri dari 3 bagian. 1 bagina utama, dan 2 sebagai variasi tapi tetap bisa digunakan.

Kancing dari besi tampak karatan setelah 1 tahun

Tampak dari atas, dalamnya dengan puring kanvas
Nah, apakah kamu tertarik dengan produk La Conchita ini? Anda bisa lihat koleksi dari La Conchita di facebook, twitter, atau blog. Yang pasti produknya lucu-lucu banget.

Mau juga produk Anda saya review secara gratis? Kirim email ke ichaituika@gmail.com

4 comments:

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!