Rabu, 09 Juli 2014

The Liebster Award (lagi)

Seperti yang saya ceritakan di SINI, saya cukup gelisah, kira-kira ada nggak ya yang melempar Liebster Award ke saya, eh ternyata ada. Hihihi, bahkan dapat lagi dari dua orang blogger yang saya sendiri kurang kenal betul. Tapi inilah keuntungan adanya Liebster Award, paling tidak bisa saling kenal walaupun dengan 11 hal dari mereka dan 11 pertanyaan.

Berhubung saya sudah pernah dapat Liebster Award, kali ini saya jawab pertanyaan dari teman-teman saja ya? Boleh kan? Boleh lah.

Pertanyaan dari Andik 
  1. Kalau ketemu blog bagus apa yang biasa mas bro dan mbak sis lakukan : bookmark / follow socmed /langganan lewat email / save di komputer / lanjut ke blog lain kalau jodoh nanti juga ketemu lagi. Biasanya saya langsung follow untuk blog yang sama-sama blogspot, kalau yang wordpress saya jarang.
  2. Lebih suka baca buku yang bergenre apa? Buku yang berbau motivasi dan inspiratif
  3. Apa yang membuat mas bro dan mbak sis masih ngeblog hingga sekarang ? Biar tetep eksis :D
  4. Nge-blog paling enak ditemenin siapa sih? Nggak ada. Senang sendiri.
  5. Kalau komputer / laptop mas bro dan mbak sis error dikit (masih bisa dipakai tapi lemot / sedikit menggangu), apa yang mas bro dan mbak sis lakukan ? Saya langsung update antivirus, kalau nggak ya saya restart.
  6. Pernah dapet gebetan dari blog nggak ? Nggak..
  7. Kapan aja mas bro dan mbak sis pakai baju batik? Semasa kuliah tiap hari Selasa, Kamis, sama Jumat. Sekarang di rumah ya jarang.
  8. Pernah beli online engggak ? Kalau pernah apa yang membuat mas bro dan mbak sis percaya sama penjualnya. Jujur yaa, saya belum pernah sama sekali.
  9. Lebih suka nonton berita di tv atau baca berita di internet ? Ehm, sebenernya penyuka berita, mau di TV atau internet sih oke-oke saja, tapi lebih cepet update dari internet.
  10. Berapa minimal kuota internet mas bro dan mbak sis dalam sebulan ? Saya cari yang murah dengan paket 8 gb.
  11. Piala dunia 2104 ini , jagoin tim mana ? Waduh, kurang suka bola. Jadi, angkat tangan.


Lanjut ke pertanyaan kedua dari Bulan
  1. Kapan pertama kali ngeblog? Tahun 2010, tapu lupa pastinya.
  2. Kenapa suka ngeblog? Biar tetep eksis :D
  3. Siapa idola lo yang paling mempengaruhi kehidupan lo? Kenapa? Saya tipe orang yang tidak pernah mengidolakan seseorang, saya lebih suka memotivasidiri saya sendiri.
  4. Apa yang pengen lo lakukan sebelum lo meninggal? Membahagiakan bapak dan ibu
  5. Udah pernah blogwalking ke blog gue? Belum pernah sama sekali.
  6. Siapa blogger favorit lo? Yang pperlu dicontoh itu Kak Hani dan PakDhe Cholik
  7. Hal terbodoh apa yang pernah lo lakukan bersama sahabat lo? Berantem karena masalah sepele.
  8. Negara mana yang paling pengen lo kunjungi? Kenapa? Saya ingin ke Finlandia. Karena saya ingin tahu pelaksanaansistem pendidikan di sana.
  9. Impian apa yang paling pengen lo wujudkan? Pengen punya usaha sendiri dan lolos CPNS tahun ini.
  10. Kalo hari ini adalah hari terakhir lo hidup, hal-hal apa aja yang bakal lo lakukan seharian ini? Tertawa dengan ibu.
  11. Apa pendapat lo tentang blog gue? Pertama kali berkunjung, menurut saya blog kamu simpel, tapi sayang banyaknya font yang beragam dan ada yang sulit dibaca jadi agak terganggu.
Done. Alhamdulillah sudah tejawab semua ya :D
Sayang, sebenarnya ada satu Liebster Award dari satu blogger lagi dari salah satu komunitas yang saya ikuti, tapi saya ubek-ubek lagi kok malah nggak ada. Ya sudah-lah ya. Mohon maaf kalau belum bisa memanfaatkan Liebster Award yang dia berikan.

5 komentar:

  1. wah cita2nya jd pns hehe..jadi inget temenku yg keinginannya sama sm mbk ika,semoga tercapai ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melanjutkan cita-cita Bapak Mbak. Bapak bahagia saya bahagia. Saya hanya bisa mencoba :D

      Hapus
  2. Terima kasih kak buat jawabannya, terima kasih juga buat pendapat tentang blogku, bisa jadi masukkan. Semoga cita2nya tercapai semua ;)

    BalasHapus
  3. Semoga lolos CPNS ya, mba Ika. Btw, berita tv sekarang sama media internet hampir sama tidak berimbangnya. Jadi kadang aku milih ga baca atau nonton :D

    BalasHapus