Friday, 5 June 2015

Selamat Datang di www.diyanika.com

Assalamualaikum.

Bismillah, di hari Jumat ini saya umumkan kalau blog personal saya ini resmi berganti dari ichaituika.blogspot.com menjadi www.diyanika.com. Ceritanya, entah ini kebetulan apa memang sudah rencana Allah, domain tersebut sebenarnya sudah aktif sejak kemarin. Pas saya utak-atik sinyal modem kok malah down. Akhirnya, tadi pagi saya utak-atik lagi baru bisa.


Kalau ditanya kenapa ganti? Sudah dari dulu pengen ganti. Tapi belum ada niatan yang kuat. Alhamdulillah akhir-akhir ini sering dapat job review dan kenapa tidak sekarang ganti? Toh, uang yang didapat juga karena blog ini. Itung-itung dikembalikan lagi untuk blog ini dan siapa tahu rezeki job review dan lainnya juga ngikut. Aamiin.

Apa sih arti dari diyanika? Diyanika ini adalah gabungan dari sebagian nama saya, Ika Hardiyan Aksari. Yaitu, Diyan dan Ika. Kalau mau menggunakan nama lengkap saya rasanya kok kepanjangan. Akhirnya saya pilih diyanika untuk domain blog ini.

Untuk mengubah ichaituika.blogspot.com menjadi www.diyanika.com ini butuh perjuangan juga lho. Nggak mulus. Rasa-rasanya kalau mulus saja kok nggak ada greget ya. Hihihi. Kalau masalah harga, saya cukup membayar Rp 115.000 saja (kalau nggak niat juga nggak kebeli sih). Proses konfirmasinya pun cepat. Nah terus perjuangannya apa?

Setelah dikonfirmasi kalau domain saya itu sudah bisa digunakan, saya bingung ini diapakan lagi ya? Langkah selanjutnya apa? Kok email konfirmasi tersebut tidak dijelaskan. Akhirnya saya googling deh tata cara mengaktifkan domain tersebut. Dan untuk mengikuti langkah-langkah tersebut butuh sinyal modem yang kuat. Entah kenapa kemarin malam itu sinyal modem tidak bisa dikompromi. Biasanya sinyalnya oke-oke saja. Nah semalem itu mobat-mabit nggak karuan. Bikin emosi. Terusin besok lagi sajalah.

Akhirnya, sebelum subuh saya otak-atik lagi. Klik klik klik. Jadi deh...Ah, selamat datang di www.diyanika.com. Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua. Dan tentunya, saya makin rajin berbagi. Happy Blogging!

2 comments:

  1. Jadi pengen juga ubah blog saya kaya gini. Harus ngumpulin dana dulu nih.

    ReplyDelete
  2. Aku juga udah pakai dotcom.....

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!