Minggu, 14 Juni 2015

Yuk Ikutan Live Chat dengan Mama Care

Assalamualaikum.

Menjadi orang tua itu tak ada sekolahnya. Karena alasan itulah saya ingin sekali belajar lebih dini. Mumpung masih hamil. Untuk apa? Ya, untuk mencari tahu apa-apa yang menunjang pertumbuhan anak. Meskipun masih dalam kandungan.

Bulan puasa ini bakal berbeda dari bulan puasa sebelumnya. Sudah jadi istri orang dan lebih spesial lagi saya sedang hamil. Oleh karena itu, ada rasa ketakutan tersendiri dalam diri saya, apakah saya bisa melewati bulan puasa kali ini dalam keadaan hamil dengan nafsu makan yang luar biasa?

Sebelumnya, pernah saya ceritakan di “Pengalaman Pertama Bumil Berpuasa” bulan April lalu. Alhamdulillah bisa lulus puasa meskipun dengan cobaan yang luar biasa. Semua tergantung dengan niat, tapi kalau nanti tidak kuat di tengah jalan ya mau bagaimana lagi.

Agar puasa nanti berjalan dengan baik, saya sehat dan jabang bayi dalam kandungan pun sehat, saya ingin ikut Live Chat dengan Mama Care dengan tema Menjaga Asupan Nutrisi Selama Berpuasa besok tanggal 18 Juni 2015 pada pukul 14.00-15.00 di websitenya Mama Care. Kapan lagi ada live chat GRATIS bersama pakarnya, yaitu Ibu Budiarti sang ahli nutrisi. Beruntungnya lagi nanti akan dipilih 10 orang yang beruntung untuk mendapatkan paket eksklusif dari Mama Care lho. Hayooo...siapa yang mau ikutan? Luangkan waktu dan Yuk, Ikutan Live Chat dengan Mama Care!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar