Thursday, 23 July 2015

Jenis Permainan Sesuai Golongan Darah

Assalamualaikum.

Selamat Hari Anak Nasional! Yey!
Ngomongin soal permainan, pasti identik dengan anak-anak. Ada yang bilang, dunianya anak-anak ya bermain. Jadi, jangan sampai kita mengambil hak anak-anak dengan cara melarang mereka bermain.

Nah, dalam rangka hari anak nasional, aplikasi Line ikut andil dalam memeriahkannya. Yaitu, dengan memberikan info jenis permainan sesuai golongan darah. Apa saja jenis permainannya? Simak ya! *Yang sudah dewasa juga boleh baca kok*

Golongan Darah A
Sifat yang paling menonjol adalah perfeksionis dan teratur.

Permainan yang cocok adalah mainan balok. Kenapa mainan balok? Karena biasanya mainan ini sudah ada petunjuknya dan Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada, jadi deh. Cocok banget dengan sifat pemilik golongan darah A yang teratur.

Golongan Darah B
Sifat yang paling menonjol adalah sesuka hati dan individual.

Permainan yang cocok adalah video games. Kenapa? Karena apabila saat main game Anda kalah, dengan sesuka hati Anda tinggal pencet tombol restart. Selain itu, video games bisa dimainkan di mana saja, tak perlu harus keluar rumah, main sendiri di rumah atau di kamar juga bisa.


Golongan Darah AB
Sifat yang paling menonjol adalah kalem, suka menyendiri dan suka kedamaian.

Permainan yang cocok adalah layang-layang. Kenapa? Coba bayangkan, saat Anda berdiri menarik dan mengulurkan tali layangan di antara angin yang tertiup sepoi-sepoi. Wajah Anda menengadah menatap langit biru sambil merenung membiarkan angan Anda terbawa angin secara liar. Oh...damainya.

Golongan Darah O
Sifat yang paling menonjol adalah sosial dan aktif.

Permainan yang cocok adalah bentengan. Tahukan permainan yang satu ini? Kenapa permainan bentengan ini cocok untuk pemilik golongan darah O? Karena permainan ini mengasah kerja tim dan menuntut Anda untuk bergerak aktif. Makanya tak heran kalau pemilik golongan darah O ini terkenal supel dan memiliki banyak teman.


Itu tadi jenis permainan sesuai golongan darah, apakah cocok dengan Anda?

4 comments:

  1. Replies
    1. Wah, termasuk orang yang supel ya Mbak :D

      Delete
  2. aku ini termasuk supel tapi gak suka main benteng hahaha *minta digeplak*

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!