Saturday, 4 July 2015

Keuntungan Mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose

Assalamualaikum.

Bibir suami saya dower! Tiap kali buka puasa atau sahur sering ngeluh, “Periiiih, Mi!” Tahu apa yang terjadi dengan bibir suami saya? Iya, sariawan.

Saya heran. Kenapa pas puasa gini yang katanya memberikan efek positif pada kesehatan ginjal dan saluran pencernaan, eh suami saya malah bermasalah dengan sariawan. Setelah googling, ternyata, sariawan itu memang lumrah lho kalau muncul saat kita sedang berpuasa. Kenapa?

Penyebabnya adalah adanya peningkatan jumlah bakteri pada bibir atau mulut. Kok bisa? Saat perut kosong, biasanya asam lambung kita akan naik. Kenaikan asam lambung ini akan sangat dirasakan pada bagian mulut kita. Nah, kenaikan asam di bibir inilah yang disukai oleh bakteri sehingga bakteri mudah berkembang biak dengan cepat. Ditambah lagi apabila daya tahan tubuh sedang menurun. Langsung deh, bakteri akan semakin meraja lela.

Sariawan identik dengan vitamin C. Kalau ditanya, buah apa yang banyak mengandung vitamin C? Jawabnya pasti, jeruk! Betul? Kesimpulannya kalau sariawan obatnya ya makan makanan atau minum minuman yang banyak mengandung vitamin C. Kalau tak kunjung sembuh juga seperti suami saya?

Ini dia Vitamin C Kauffman High Dose!
Kini, telah hadir Vitamin C Kauffman High Dose. Vitamin ini bukan seperti vitamin C yang sering kita temukan di pasaran. Dari bentuknya saja sudah berbeda, yaitu berbentuk ampul 5000 mg. Ampul? Iya, ampul adalah wadah berbentuk silindris yang terbuat dari gelas. Jadi, vitamin ini bisa masuk dalam tubuh kita melalui proses injeksi (suntik) maupun infus. Cocok nih, untuk suami yang susah kalau disuruh minum obat.

Proses injeksi memang dirasa sangat maksimal memberikan efek pada tubuh. Sering sekali kita beranggapan bahwa sariawan bisa cepat sembuh dengan cara kita makan buah jeruk atau jus jeruk saja cukup. Benarkah? Padahal kita ketahui sendiri, apa yang kita makan ataupun apapun yang masuk dari dalam mulut kita itu membutuhkan proses dan memakan waktu yang tidak sebentar. Tahukah berapa lamanya? Bisa membutuhkan waktu selama 24 jam sampai 72 jam agar tubuh bisa menyerap kandungan dalam makanan yang kita konsumsi secara maksimal. Lah, keburu bakteri di bibir semakin bertambah dong jumlahnya.

Salah satu ketakutan orang saat mengkonsumsi suatu obat adalah adanya gangguan pada ginjal. Apalagi kalau harus mengkonsumsinya sehari tiga kali. Berbeda dengan Vitamin C Kauffman High Dose, apa bedanya? Dengan rutin melakukan infus Kauffman sebanyak empat kali dalam sebulan kita tak perlu takut akan terjadi gangguan pada ginjal kita. Karena vitamin C ini tidak menyebabkan gagal ginjal. Ingat, injeksi ini dianjurkan dilakukan sesuai petunjuk dokter ya? Senangnya lagi bagi perempuan, vitamin C ini bisa menjadi pemutih alami (whitening) dan memberikan efek awet muda lho bagi penggunanya. Ih, perempuan mana coba yang tak ingin tampil awet muda?

Vitamin C Kauffman High Dose
Baru tahu kalau Vitamin C Kauffman High Dose ini tidak hanya berguna mengusir sariawan? Saya juga. Eits, ternyata masih banyak lho keuntungan mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose. Apa saja? Simak yuk!
  1. Bahan baku untuk memproduksi collagen alamiah. Apakah kulit Anda saat ini mulai kendor? Hal itu karena jumlah collagen pada tubuh manusia akan semakin berkurang tiap tahunnya.
  2. Dapat mencerahkan dan melembabkan kulit
  3. Di wajah Anda terdapat flek-flek hitam? Vitamin C ini bisa menyamarkannya lho.
  4. Anti aging
  5. Mencegah kulit terlihat kusam
  6. Menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, dll
  7. Meningkatkan daya tahan tubuh 
  8. Menyehatkan jantung
  9. Kulit kenyal dan elastis, dan
  10. Mengurangi stretch marks dan cellulite, cocok nih untuk ibu pasca melahirkan. 

Banyak banget ya keuntungannya? Vitamin C Kauffman High Dose kecil-kecil menyimpan banyak khasiat. Tunggu apalagi? Mau sehat? Tak perlu banyak makan obat. Cukup Vitamin C Kauffman High Dose saja!

14 comments:

  1. kalau pas sariawan, makan yang asam2 kan tambah perih mba.. *hhmmm...ngilu bayanginnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya mbak kalau pake vit c kauffman ini kita nggak bakal ngerasa periiihhh :)

      Delete
  2. emang vit c itu ampuh bgt buat sariwawamn yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain dengan vit c kauffman tentu dengan perawatan pada kebersihan mulut juga harus diperhatikan.

      Delete
  3. Dosisnya amankah itu utk pencernaan & organ dalam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di postingan sudah dijelaskan ya mbak kalau vit c ini aman untuk ginjal dan pencernaan :)

      Delete
  4. Replies
    1. Jawabannya idem sama pertanyaan mbak lusi ya mbak. Lebih lengkap cek ig @vonnystanmed

      Delete
  5. Wah asik ya, sehat luar dalam bikin kinclong pula. Duh injeksi, ya. Aku suka ngeri sama jarum suntik, nih :) Ga perlu resep dokter, ya buat belinya?

    ReplyDelete
  6. Ternyata sariawan berasal dari asam lambung yang meningkat ya..? Baru tau hi..hi.. supaya sariawan cepet hilang, vitamin c ini cocok ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pas kegigit atau kesodok sikat gigi juga bisa mbak. Hihihi.

      Delete
  7. Sariawan hilang, penampilan bertambah baik. Tinggal cost yang perlu disediakan aja, berapa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung dikonsultasikan kee dokter untuk mengenai costnya.

      Delete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!