Monday, 17 August 2015

Sebuah Potret HUT RI Ke 70


Grobogan, Sabtu, 14 Agustus 2015

Pagi itu tak seperti biasanya. Anak-anak tampak antusias mengikuti berbagai lomba dalam memperingati HUT RI yang ke 70. Ibarat mati suri, ini adalah kali pertama sekolah kami kembali mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba dalam memperingati ulang tahun negara Indonesia tercinta ini.

Jelas, tampak keceriaan di mata anak-anak. Satu per satu dijajalnya lomba yang ada. Tak mau kalah. Salah satunya lomba joget balon berpasangan ini. Tampak Faza dan Rizki berusaha keras mempertahankan balon agar tidak jatuh ke tanah. Butuh kerja sama yang solid. Sirna sudah rasa malu, gengsi, dan perbedaan yang ada. Semua sama. Karena satu hal, mereka bangga menjadi anak Indonesia.

12 comments:

  1. Bener itu, mba. Kalau lomba tim memang harus solid biar menang. Jadi gengsi dibuang deh. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi anak-anak. Kalau diminta lomba gini hayuukkkk aja!

      Delete
  2. hihihi jadi inget waktu SD ada lomba kempit balon, susah banget kempit balon trus diletusin :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kempit bola? Hihihi...seru nih kayaknya Mbak.

      Delete
  3. Hahaha... pasti lucu jogednya sambil mempertahankan balon dihadapannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ynag nonton ikut terpingkal-pingkal Mas.

      Delete
  4. Pengen bgt nih ikutan..tp ga pnh ada yg ngajakin lomba ini..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mbak tahun depan bikin lomba ginian. Kalau nggak ada yang ngajakin paling tidak Mbak nyumbang ide untuk melaksanakan lomba ini nggak papa kan?

      Delete
  5. dulu pernah ikut joged balon berpasangan, eh balonnya licin banget heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...kalau keringat keluar semua tambah licin Mbak. Saking groginya.

      Delete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!