Wednesday, 2 March 2016

Hijab Khimar di Hadirkan untuk Ajang Indonesia Fashion Week 2016

Assalamualaikum.

Indonesia Fashion Week 2016 merupakan sebuah pagelaran termegah di tahun 2016. Kenapa? Karena pada pagelaran ini seluruh perancang muda berbakat akan menampilkan fashion hasil karya mereka yang bertujuan untuk memperbaiki industri fashion dan juga meningkatkan kualitas fashion di Indonesia. Acara ini akan di selenggarakan pada tanggal 10 – 13 Maret 2016, bertempat di Jakarta Convention Center. Acara yang digadang-gadang akan berlangsung dengan sukses ini mengusung tema cultural. Dengan tema tersebut para designer akan membuat fashion dengan sentuhan budaya dan tradisi khas indonesia untuk mencerminkan kebudayaan kita sendiri.


salah satu contoh hijab khimar
Ajang bergengsi ini turut dimeriahkan oleh online shop busana muslim yaitu hijup.com. Kali ini hijup akan menggandeng  3 designer cantik dan berbakat yaitu Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar. Mereka akan menampilkan cara berpakaian yang sopan, elegan, dan juga modis. Seperti kita ketahui untuk berbusana muslim kita harus menggunakan fashion yang mampu menutup aurat kita tanpa harus memperlihatkan lekukan tubuh. Melalui keterampilan tangan para designer ini, kini wanita muslim mampu menampilkan busana yang sopan namun tetap bisa tampil trendy. Karena mereka menciptakan berbagai macam fashion yang unik, banyak macamnya sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kepentingan Anda.

Pada pagelaran nanti 3 designer ini akan menampilkan model hijab dengan menggunakan hijab khimar. Hijab ini memiliki ukuran besar sehingga mampu menutupi kepala dengan sempurna. Mereka akan menampilkan bentuk – bentuk khimar dan juga tutorial untuk menggunakan hijab tersebut. Selain itu, mereka juga akan mempersembahkan gaya hijab yang simple namun akan terlihat anggun. Maka sayang sekali kalau Anda melewatkan pagelaran megah ini. Bagi Anda yang ingin tampil lebih modern wajib menyaksikan acara tersebut. Karena dari pagelaran ini akan banyak hal yang dapat diserap ilmunya terutama dalam hal fashion dan busana hijab yang sedang trend sekarang ini.

Anda ingin mendapatkan seluruh fashion yang akan di tampilkan di ajang Indonesia fashion week khususnya fashion hijab? Langsung cek dan Anda bisa mendapatkannya di hijup.com pada tanggal 11 Maret 2016 nanti. Jangan sampai kelewatan ya?

11 comments:

  1. pakai hijab khimar enak juga ya praktis, biasanay kalau mau ngaji aku pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di daerah saya juga lagi tren nih mbak ngaji pakai khimar.

      Delete
  2. hijab khimar itu prraktis cuma aku kalau pakai berasa ibu2 banget.hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemilihan warna juga berpengaruh lho mbak.

      Delete
  3. Walah acaranya di CCJ yaa,.jauh banget dah mbak, smeoga bisa lihat streamingnya saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Nggak bisa lihat langsung bisa lihat dari media yg ada.

      Delete
  4. khimar itu modelnya standar bukan mba? tp keliatannya mmg praktis yaa...bs langsung sholat klo mau sholat ga usah pake mukena

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak standar dan simpel. Enaknya pakai khimar ya gitu mbak kalau mau sholat gak perlu repot

      Delete
  5. Eh, kemarin yah acaranya ...

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!