Sunday, 26 March 2017

Begini Cara Sukses Menyusui untuk Ibu Bekerja


Menjadi ibu bekerja itu nggak ada salahnya. Kalau bisa bantu keuangan keluarga dan suami mendukung, why not? Tapi, jangan sampai karena bekerja justru anak yang jadi korban! Misalnya, anak tak terpenuhi ASI eksklusifnya. Wew! Jangan sampai ya!

Kamu seorang ibu bekerja yang hendak kembali ke kantor setelah cuti melahirkan? Coba deh baca pengalamanku, biar nggak nyesel.

ibu bekerja sukses menyusui
Ummi kerja dulu ya

Friday, 10 March 2017

Setelah Berenang Trauma Mandi? Begini Cara Mengatasinya


Kak Ghifa menangis tersedu-sedu.

Tangannya berpegangan erat di punggungku.

Kedua kakinya mencengkeram tubuhku.

Aku merasa sedikit kesakitan, "Anak lanang tenan. Kuat banget." bisikku.

"Kakak, ayo mandi! Nggak papa. Ini kan nggak di kolam renang. Airnya juga nggak dingin. Nggak usah takut." bujukku.

Kak Ghifa tetap meringsek di badanku. Tapi masak nggak mandi sih? Apa jadinya kalau nggak mandi? Biang keringatnya akan kambuh lagi kayak dulu. Ih, mengerikan.

Saturday, 4 March 2017

Botok Lamtoro Bukan Makanan Orang Miskin




Aku nemu kalimat berikut di internet,

"Botok lamtoro dianggap sebagai makanan orang miskin."

Wew!

Kok bisa?

Keningku mengkerut.

Makanan yang gurih bin lezat, kaya rempah, dan suka ngabisin nasi gini kok dianggap sebagai makanan orang miskin?