Senin, 20 November 2017

5 Hotel di Surabaya yang Dekat ITS di Bawah 300 Ribu


sumber foto gunawangsahotel.com
Diterima di sebuah Perguruan Tinggi sebagus ITS Surabaya tentu merupakan berkah tersendiri bagimu. Dan untuk keperluan mempersiapkan segalanya, mungkin kamu perlu datang ke kampus tersebut. Jika kamu datang dari luar kota Surabaya, pastinya kamu memerlukan akomodasi penginapan cukup baik dan tidak jauh dari kampus tersebut. Berikut ini aku ada info beberapa hotel di Surabaya yang dekat dengan ITS.

1. House of Dharmawan

sumber foto houseofdharmawan.com

Terletak di Jl. Sutorejo Utara Baru. House of Dharmawan termasuk hotel bintang 1 yang berada tidak jauh dari Institut Teknologi Sepuluh November. Selain lokasinya yang cukup strategis, hotel ini menawarkan fasilitas seperti Wi-Fi, TV, area parkir, layanan kamar, morning call, dan tentu saja dengan pelayanan yang ramah.

Hotel ini memang sangat pas bagi kamu yang butuh penginapan, namun tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam selama beberapa hari jalan-jalan mengelilingi kota Surabaya. House of Dharmawan menawarkan kamar dengan tarif mulai dari Rp. 154.456 per malam.

2. Galaxy Guest House

sumber foto galaxyguesthousesurabaya.com

Berlokasi di Jl. Galaxy Bumi Permai, Nginden, Surabaya. Galaxy guest House merupakan penginapan yang terjangkau dengan fasilitas yang modern seperti AC, TV, termasuk peralatan mandi seperti sabun, shower, dan handuk. Selain itu disediakan area parkir, cleaning service. Semua dengan pelayanan yang ramah.

Untuk penginapan, Galaxy Guest House sangat direkomendasikan. Karena selain lokasinya yang memang cukup strategis, harganya terjangkau dan yang jelas tempatnya yang bersih, memberikan kenyamanan buat kamu yang sudah lelah seharian sibuk untuk berbagai keperluan kuliah.

Galaxy Guest House memiliki 15 kamar, dengan tarif mulai dari Rp. 165.083 per malam 

3. Hotel Gunawangsa MERR
sumber foto gunawangsahotel.com

Berlokasi di Jl. Kedung Baruk, hotel Gunawangsa MERR ini termasuk hotel bintang 3 yang dekat dengan kampus ITS. Dengan 135 kamar, hotel ini menawarkan fasilitas Wi-Fi, AC, spa, massage, non-smoking rooms, termasuk cleaning service dan morning call. Selain fasilitas tersebut, Hotel ini juga menawarkan conference room, karaoke, dan gym. Dengan fasilitas seperti itu, bisa menjadi alasan kenapa kamu harus mengunjungi dan menginap di hotel ini, bukan?

Gunawangsa MERR merupakan hotel di Surabaya dengan lokasi yang cukup strategis karena dapat dijangkau dengan berkendara ke Stasiun Kereta Gubeng selama 25 menit, atau 21 menit dari Taman Bungkul dan 17 menit ke Galaxy Mall. Dengan jarak yang tidak jauh pula dari ITS, kamu memilih untuk menginap di hotel ini bersama keluarga saat diperlukan.

Hotel ini menawarkan kamar dengan tarif di bawah 300 ribu yakni mulai dari Rp. 243.760 per malam. 

4. Core Hotel Bonnet Surabaya


sumber gambar: corehotelbonnet.com

Hotel ini berlokasi di Jl. Manyar Kertoarjo, Surabaya. Merupakan hotel bintang 3 dengan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi di dalam kamar dan area umum, spa, bar, coffee shop, restoran, massage dan parkir area. Untuk fasilitas kamar, hotel ini juga menyediakan berbagai keperluan seperti TV, safety box, dan berbagai keperluan mandi, mulai dari sabun, sikat gigi hingga handuk.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini cocok buat kamu yang datang bersama keluarga. Selain memberikan pelayanan yang ramah, kebersihan ruangan dan koneksi internet yang bebas digunakan, hotel ini menawarkan kamar dengan tarif yang sesuai dengan segala fasilitas yang diberikan.

Core Hotel memiliki 91 kamar, ditawarkan dengan tarif kamar mulai dari Rp. 257.811 per malam.

5. Country Heritage Resort Hotel


sumber foto countryheritagehotel.com

Berlokasi di Jl. Nginden Intan Utara, hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang tidak jauh dari kampus ITS. Dengan jumlah 76 kamar hotel, Country Heritage Resort Hotel menawarkan fasilitas yang cocok untuk kamu manfaatkan bersama keluarga ketika menikmati liburan berkesan selama berada di Surabaya. Seperti Wi-Fi, AC, TV kabel, telepon, dan kolam renang. Country Heritage Resort Hotel, merupakan hotel di Surabaya dengan fasilitas conference dan restoran, yang pastinya merupakan akomodasi yang sangat dibutuhkan. Karena bagi sebagian keluarga, menghadiri acara wisuda merupakan kebanggaan, yang perlu dirayakan bersama.

Country Heritage Resort Hotel menawarkan kamar dengan tarif cukup ekonomis, mulai dari Rp. 200.734 per malam.

1 komentar:

  1. Murah-murah bingit. Aku tertarik sama Hotel Dharmawangsa. Kapan ya main ke Surabaya lagi. :D

    BalasHapus