Minggu, 29 Juni 2014

Beasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa

Sumber gambar di SINI

Siapa mau beasiswa? Beasiswa yang saya infokan kali ini adalah beasiswa yang beda dari yang lain. Kalau Anda suka menulis, maka jangan sampai ketinggalan untuk ikutan beasiswa yang satu ini.

Beasiswa ini diberikan oleh Dataprint. Adalah suatu brand yang sejak 1992 telah berhasil melayani kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan komputer. Beasiswa ini setiap tahunnya diberikan sebanyak dua periode. Setiap periodenya terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta dengan jumlah siswa per tahunnya sampai 700 penerima beasiswa.

Mau juga memperoleh beasiswa ini? Cukup tulis sebuah esai minimal 100 kata dan maksimal 500 kata dengan ketentuan tema untuk pelajar adalah Seandainya saya menjadi Menteri Pendidikan dan untuk mahasiswa dengan ketentuan tema Mempersiapkan generasi muda menghadapi era Pasar Bebas ASEAN. Tema akan berubah untuk tiap periodenya.

Kapan sih periodenya berakhir? Untuk periode pertama di tahun 2014, akan berakhir tanggal 30 Juni 2014. Untuk lebih jelasnya langsung saja baca syarat dan ketentuannya secara lengkap di SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar