Mau cari apa di blog Diyanika?

Wednesday, 14 March 2018

Harga TV Polytron: Ini Dia 5 Keuntungan Memilih Televisi dari Brand yang Terkenal



Bagi kamu yang butuh televisi, cobalah melirik penawaran harga TV Polytron melalui toko online maupun toko elektronik konvensional langganan kamu! Mengapa Polytron? Karena Polytron termasuk ke dalam jajaran brand produk elektronik yang sudah diakui kualitasnya dan termasuk brand dengan skala nasional.

Soal brand, kita tidak bisa melewatkannya begitu saja. Berdasarkan pengalamanku pun brand yang sudah terkenal lebih menjanjikan kualitasnya. Apalagi bagi diriku yang tidak mau coba-coba dengan brand lain. Takut kecewa.

Sebut saja Polytron. Brand yang satu ini menyediakan televisi dengan beragam jenis. Sehingga kita mudah menyesuaikan besar kecilnya televisi dengan ruangan yang kita miliki. Soal harga pun masing-masing tipenya punya banderolnya. Jadi, bebas mau memilih yang mana sesuai dengan kebutuhan dan kantong kita.

Keuntungan Memilih Televisi dari Brand Terbaik 


Ketika memilih Polytron untuk menjawab kebutuhan televisi di rumah, maka dijamin akan merasakan keuntungan memakai elektronik bermerek. Apa saja keuntungannya? 

1. Televisi yang awet, 
Brand terkenal atau minimal bertaraf nasional seperti Polytron sudah tentu akan memberikan televisi yang lebih awet. Resiko mengalami error meski baru beberapa hari atau beberapa minggu dipakai sangat kecil, sehingga benar-benar bebas dari rasa was-was apabila tiba-tiba rusak. 

2. Menikmati layanan purna jual memuaskan, 
Salah satu alasan banyak orang melirik harga TV Polytron adalah karena termasuk brand terkenal, yang dijamin memberikan garansi. Perlu diketahui tidak semua televisi yang ada di pasaran memiliki garansi resmi dari pabrik. Maka layanan purna jual pun tidak bisa diharapkan dan cenderung mudah rusak. maka dari itu, pabriknya tak berani memberi garansi. Paling nyaman memang mencari brand terkemuka supaya garansinya ada dan service centernya pun mudah dijangkau.
Salah satu contoh tv Polytron

3. Kualitas tampilan layarnya cenderung lebih bagus, 
Pada saat kita berani merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan televisi dari brand terkemuka, maka kita akan puas dengan kualitas gambar yang kita dapatkan. Televisi selama ini dimanfaatkan untuk menampilkan acara yang menghibur dari berbagai stasiun televisi baik yang gratis maupun yang berbayar. Tentu dapat dibayangkan betapa kecewanya jika kualitas gambarnya buruk seperti warna yang cenderung terlalu gelap atau sebaliknya, tidak jernih, dan lain-lain. Maka pilih Polytron yang menawarkan kualitas layar terbaik. 

4. Material kokoh sehingga tahan banting, 
Biasanya pabrikan elektronik terkemuka tidak akan mau mengambil resiko menggunakan material berkualitas rendah. Mengapa? Karena dijamin mudah rusak dan proses merakitnya menjadi terlalu sulit sehingga banyak yang akhirnya cacat dari proses produksi. Tentunya rugi sudah keluar modal namun banyak produk cacat dan dijual pun lakunya murah. Sebagai pembeli, kita pun merasa kecewa karena tidak tahan banting, sedikit-sedikit sudah error, mudah penyok, dan sebagainya. 

5. Tetap laku lumayan saat dijual, 
Ada kalanya kita perlu pindah rumah lalu memutuskan menjual elektronik tertentu yang ada di rumah. Televisi kerap dijadikan pilihan karena untuk membeli yang baru tidak terlalu sulit mengingat ada yang harganya hanya di kisaran ratusan ribu saja. Kalau memiliki televisi dari merek terkenal dijamin tidak sulit menjualnya sebab peminatnya banyak dan bisa laku lebih lumayan. Setidaknya harga TV Polytron hasil penjualan tersebut bisa dipakai untuk biaya pindahan atau kebutuhan lainnya. 

3 comments:

  1. Salah satu kalau beli TV emang harus mengedepankan keawetannya ya :D Jadi biar gak rugi aja beli TV mahal-mahal.

    ReplyDelete
  2. Haha, kalau merk terkenal dijual lagi emang masih mahal. Jadi gak rugi amat lah.

    ReplyDelete
  3. Kalau beli TV layarnya HD enak bening banget gitu, hehe. Dan Polytron udah tersohor banget di Indonesia ya.

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!