Kamis, 25 November 2021

Destinasi Short Getaway To & Work From Bali Terbaik Untuk-mu!


Tahun 2021 akan segera berakhir ditandai dengan masuknya bulan Desember yang tinggal menghitung hari. Hal ini menandakan liburan akhir tahun akan segera tiba. Akan tetapi, pemerintah mengeluarkan kebijakan yang menghapuskan cuti akhir tahun 2021 untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. 

Beberapa hal kemudian dicoba oleh banyak orang untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan berlibur lebih awal. Tidak jarang kita lihat orang-orang yang menggunakan jatah cuti tahunannya yang masih tersisa untuk liburan singkat atau short getaway dari penatnya pekerjaan yang ada. Bagi mereka yang masih bekerja secara jarak jauh, hal ini digunakan untuk bekerja di lingkungan baru baik itu di kafe ataupun di kota lain. Bali dengan keramahan, zen vibes, serta keindahan alamnya menjadi salah satu destinasi yang sering dipilih banyak orang untuk liburan singkat ataupun kerja jarak jauh tersebut. Buat kalian yang saat ini merencanakan untuk mengambil short getaway atau work from Bali, berikut ini terdapat tiga destinasi wisata terbaik di Bali yang dapat kamu jadikan pilihan setibanya kamu di Pulau Dewata.

Danau Gunung Batur & Kintamani

Sumber: https://backpackerjakarta.com/keindahan-danau-batur-kintamani/

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana pegunungan, daerah wisata Kintamani merupakan destinasi yang tepat untuk kamu! Dengan ketinggian 1500 mdpl ini kamu bisa menikmati bekerja ataupun liburan dengan pemandangan hijau yang indah dan juga udara yang sejuk. Kamu juga bisa menikmati pemandangan danau Gunung Batur yang merupakan danau akibat letusan gunung purba. Terdapat banyak kafe dan restoran yang menyajikan selain makanan dan minuman yang enak, tetapi juga pemandangan yang memanjakan mata. Cocok bagi kamu yang ingin bersantai sembari bekerja.

Seminyak

Sumber: www.booking.com/TheSeminyak/BeachResort&Spa

Selanjutnya merupakan kawasan pariwisata seminyak yang sudah dikenal dengan sebagai destinasi pariwisata yang mewah dan pusat berbelanja barang-barang mewah di Bali. Di sini kamu dapat menemukan berbagai restoran bintang lima, resort mewah, beach club, dan spa, dapat memberikan kamu refreshing selama bekerja dan liburan singkat di Bali. Berkunjung ke Seminyak, kamu juga bisa merasakan bekerja dengan pemandangan pantai dan sunset yang memanjakan mata, loh. 

Pantai Jimbaran

Sumber: https://www.hotels.com/Hotell/Kedonganan

Destinasi satu ini sangat identik dengan wisata pantai pasir putih, sunset, dan juga seafood bakarnya. Mana lagi kalau bukan pantai Jimbaran. Pantai jimbaran menyajikan keindahan bentang garis pantai pasir putih yang panjang dan menjadi spot terbaik untuk melihat sunset di pulau Bali. Di sepanjang garis pantai kamu bisa menemukan berbagai macam cafe dan juga restoran yang menyajikan berbagai menu seafood bakar. Sangat cocok bagi kamu yang ingin bekerja ataupun liburan ditemani dengan deburan aroma asin laut yang memanjakan mood kamu!

Nah, itu dia tiga destinasi yang wajib masuk ke wishlist kamu ketika kamu memutuskan perg liburan ke dan work from Bali. Terdapat tips bagi kamu yang ingin berhari-hari di Bali untuk menyewa kendaraan seperti mobil atau motor di Bali karena akan sangat memudahkan mobilitas kamu di Pulau Bali. Jangan sampai, waktu liburan kamu kehabisan untuk mencari kendaraan umum. Pilih juga kendaraan yang menyertakan Asuransi Mobil All Risk agar kamu tidak takut dengan resiko yang mungkin terjadi selama kamu membawa kendaraan di Bali. Selain itu, saat ini pandemi juga masih belum usai. Patut kamu perhatikan untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama bepergian. Pastikan juga bahwa penyedia jasa asuransi kamu juga menyediakan asuransi covid 19 agar memberikan kamu perlindungan lebih atas resiko kerugian finansial akibat covid-19. Kamu nggak mau kan habis uang untuk ke Bali, harus kehabisan uang lagi untuk biaya perawatan Covid 19. Selamat berlibur dan bekerja dari Bali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar