Kamis, 10 Maret 2022

Pond's Triple Glow Serum yang Mudah Meresap Di Kulit


Pond’s Triple Glow Serum yang Mudah Meresap di Kulit. Punya bayi artinya soal skincare-an kudu diskip? Ah, tidak selamanya seperti itu. Nyatanya, pekerjaan menuntut harus tetap tampil prima, ya, bagaimana caranya, kan? Begini pengalamanku skincare-an dengan Pond's Triple Glow Serum yang mudah meresap di kulit.

Kalau disebut repot setelah beranak dua, iya. Tapi, kurasa mau anak satu, dua, tiga, dan seterusnya, kerepotan sekecil apapun itu memang akan selalu ada. Pintar-pintarnya kita untuk membagi waktu antara urusan domestik dan pekerjaan di luar rumah bagi ibu yang bekerja sepertiku.

Kalau selfie sudah nggak muat bertiga, ya?

Jujur, saat ini, meski bayiku sudah usia enam bulan, aku masih dalam tahap menyesuaikan jadwal harianku. Karena bayi kan masih 'ada saja' ceritanya. Hari ini dia bisa bangun agak siang, jadi aku bisa masak, nyuci piring, dan nyapu dengan tenang. Besok pagi, siapa yang bisa menebak?

Pagi hari itu jadi momen mendebarkan untukku. Ngurusin masakan, bekalku dan abi, menyiapkan Kakak sekolah, nyiapin MPASI si adik, mandi sampai sarapan, pokoknya bisa nganter Kakak dan ke sekolah tanpa terlambat itu sudah jadi kado terindah banget untuk setiap hariku.

Satu kegiatan pagi yang sering kunomor sekian kan adalah berdandan. Terpenting pakai parfum, nanti dandan di sekolah juga nggak papa (seringnya sih malah lupa). Kalau urusan pakai lisptik mah belakangan. Hihihi, kan ada  penolongnya sekarang, apalagi kalau bukan masker.

Ingin sekali, kalau soal dandan ini setiap pagi bisa selalu on. Sampai-sampai aku itu envy kalau lihat teman guru bisa ke sekolah sudah ready, cantik. Rahasianya itu apa? Teringatlah aku dengan salah satu teman guru.

Namanya Mbak Ifa, beliau ini teman guru di SD ku yang lama. Kenapa tiba-tiba aku cerita tentang beliau? Begini, saat itu, beliau itu anaknya 3, yang satu bayi pula. Akan tetapi, setiap hari beliau selalu tampil sangat prima. Make-upnya selau full, mulai dari alis yang nylirit, bulu mata cetarnya, lipstik yang gonjreng, sampai bedak yang nggak pernah luntur.

Aku, yang saat itu masih beranak satu saja setiap pagi juga tetap kecacalan alias kewalahan dengan pekerjaan di pagi hari, dandan saja sampai nggak sempat, lah beliau?

“Mbak, maaf, ya, maaf banget, njenengan kok bisa dandan kayak gini kira-kira itu mandinya jam berapa?” aku kepo banget.

Beliau dengan gaya centil binti cerianya menjelaskan,

“Hiiii...gini lho, Non. Aku kalau habis subuhan gitu, langsung bersihin muka, pakai ini itu, alis kupasang sekalian. Jadi, ntar kalau mandi, bagian muka nggak diguyur.”

Ooohh...

“Lha kalau masak apa nggak luntur, Mbak?”

“Halo, aku kalau pagi jarang masak, beli. Jangan kayak orang susah, deh, Non!”

Aku terkekeh sambil manggut-manggut.

Ada yang seperti Mbak Ifa, nggak? Rutinitas Mbak Ifa memang belum cocok kalau kuterapkan dengan gaya hidupku. Apalagi beliau juga ada asisten yang ngurus bayinya. Oke, skip.

Kalau kukoreksi sendiri, sebenarnya yang membuat kegiatan dandan sering ku-skip itu karena lama. Padahal hanya pakai pembersih, serum, pelembab, bedak, dan lipstik. Paling lama bagian pakai serum, duh, bisa tunggu lima menit di depan kipas biar benar-benar meresap. Padahal lima menit itu kan sangat berharga untukku.

Sebenarnya aku sudah ganti merek serum sebanyak lima kali. Belum ada satupun yang benar-benar cocok. Ada yang bisa mengangkat sel mati di bagian area T, tapi, ya itu, lama meresapnya ke kulit.

Nah, beberapa hari ini aku dapat kesempatan untuk nyobain Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang jadi serum pencerah wajah terbaik. Iya, serumnya ada yang model masker juga lho. Dari kandungannya, yaitu Gluta-boost-C, vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex, keduanya mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah kita seketika. Kira-kira, bagaimana pengalamanku setelah memakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini?

Aku ceritain saat memakai Pond’s Triple Glow Serum dulu, ya.

Pertama kali memakai, baunya seperti pelembab Pond’s yang kupakai pertama kali saat SMP dulu. Baunya kalem, lembut, dan nggak nonjok ke hidung. Cukup encer, pas diaplikasikan ke muka, langsung mak ces. Adem. Paling kusuka dan selama ini kudamba dari serum yang kupakai sebelum-sebelumnya adalah Pond’s Triple Glow Serum ini cepat sekali meresapnya ke kulit. Di depan kipas, cukup jadi patung semenit saja, sudah meresap. Kulit mukaku memang terasa lembab. Yeay, aku suka!

Apakah memang benar-benar bisa bikin ending dari dandananku makin bersinar alias glowing? Kamu bisa menilai sendiri deh dari fotoku sebelum dan sesudahnya.

Kalau pengalaman memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask, bagaimana?

Pertama kali membuka kemasannya, baunya jelas sama, ya. Paling kusuka, serumnya itu luber ke mana-mana, melimpah dan nggak pelit. Pas ditempel ke muka. Ya Allah, adem banget. Cara pakainya sama dengan serum masker yang lain. Tinggal tempel saja sesuai wajah kita. Tunggu antara 15 -20 menit. Setelah itu, jangan dibilas, pijat area wajah kita. Dijamin, kulit wajah kita jadi kenyal, ada kesan kencengnya juga, tapi terasa nyaman banget. Tapi, yan pasti kulit wajah memang tampak lebih cerah.

Setelah ini, insyaallah aku akan beli Pond's Triple Glow Serum untuk keseharianku. Di minimarket dekat rumah sudah ada lho ternyata, barusan kuintip lewat aplikasi belanja online. Senang banget rasanya ketemu sama serum yang memang aku butuhkan. Cepat banget meresap ke kulit. Bismillah, soal dandan di pagi hari nggak pakai skip  lagi deh, biar makin prima di depan anak-anak.

Kamu, yang dulu awal-awal kemunculan Pond's pernah pakai produknya yang pelembab, hati-hati bakalan jatuh cinta juga sepertiku dengan serum pencerah wajah terbaik ini lho.

1 komentar:

  1. Rekomen banget memang pond's untuk Moms yang super duper sibuk apalagi punya anak, karena pemakaiannya yang praktis dan tak menghabiskan waktu.

    BalasHapus