Thursday, 28 February 2013

BlackBerry Z10, Akankah Kamu Mimpiku?



“PING PING PING...”
Aku menoleh kesebuah benda warna hitam mengkilat. Ku lihat kakak sepupuku segera menghampiri benda itu. Memencet-mencet tombolnya. Dia merengut. Kenapa itu orang? Batinku.
“Mbak, boleh tanya?”
“Apa?” jawab kakakku masih kental dengan ‘prengutannya’.
“Tapi janji jangan dibilang katrok ya? Apalagi ditertawain?”
“Apa sih?” tanya kakakku penasaran.
Aku menghela napas. Panjang. Meyakinkan diriku agar kuat apabila mendengar gelak tawa kakakku.
“PING PING itu apa maksudnya mbak . . ?” aku berhenti sejenak memastikan kalau kakakku tidak tertawa. Tapi apa yang kutakutkan terjadi, dia malah tertawa sambil guling-guling di atas ranjangnya. Sial.


Sejak hari itu, aku jadi penasaran dengan kata PING PING PING. Akhirnya, aku berkawan dengan Mbah Google. Mencari jawaban atas rasa penasaranku. Terjawab sudah. Oke, aku memang tidak se-uptodate kakakku itu. Hah! Memalukan. Tapi aku bahagia dengan HP jadulku yang sekarang. Sangat nyaman.
HP ku :) *eemmuaach...10 x


Awal tahun 2013
Godaan demi godaan atas nama benda yang berlabel Blackberry (BB, aku akan sebut gitu aja yaaa?) itu semakin menggila. Di facebook, nih pantengin aja, semua pakai Blackberry. 

Teman di Radio :(

Adik kelas SMA

Teman SMA

Mantan pimpinan di Radio


Teman, nggak tahu teman apa? xixixixixi


Kalau kayak gini ceritanya mana tahan? Parahnya lagi tiba-tiba ada yang chat, “Cha, minta pin BB nya dong...!” Mak jleb deh, santai.......ya kalau sekali? Berkali-kali. Terus kemarin waktu ada acara sama teman-teman SMA semua pada nanyain pin BB. Hiks..... Ditambah lagi pas dosen baru masuk kelas, ya....kita perkenalan terlebih dahulu. Bla.....bla......bla...... sampai pada 'kalian bisa hubungi saya dengan pin BB.....' #feuh muncul deh ya tanduk merah di kepalaku.
Ngiler sepanjang hari. Hanya berdoa. Mau minta sama orangtua, ngaciirrr, malu banget! Oke, up and down, mantengin Mbah Google aja ya dengan layanan searching picture-nya. Solusi yang tepat saat ini. Oh.... Blackberry. Haruskah aku memasukkanmu dalam list mimpi-mipiku di tahun ini? Yah! Wajib. Aku percaya, berani bermimpi maka Allah akan memeluk mimpi-mimpiku. Aamiin.
Oke, inilah mimpiku di tahun 2013. Semoga poin ke-8 juga bisa terealisasikan. Aamiin.

Kegilaanku dengan BB tidak stagnan begitu saja. Berhenti berharap sama halnya dengan berhenti bermimpi. Oh NO! Itu bukan aku. 
Tidak punya BB, boleh dong pakai BB juga. Yups! Lihat dan pinjam teman. Bukan pinjam untuk pakai pin BB-nya buat di share, nanti eksis dia dong dibanding aku, nggak mau!!!! Hehehe, aku hanya ingin tahu aja bagaimana rasanya memegang benda impian ku ini. Alhasil. Hem....megang juga. Malah boleh nyobain. Boleh pinjam buat foto juga Hihihihi....*Miss. Gaptek

BB punya temenku, Ni'mah
Nih foto aku ambil ketika melayat ke tempat teman, Nuning namanya.*nggak tahu diri :(  Ayahnya meninggal. Tapi aku udah berdoa kok. Tepatnya pas mau pulang, ngeksis dulu pinjam BB teman. Hiiii..... :)

Hohohoho....... Angin segarpun datang, mantengin twitternya @infokuis akhirnya nemu juga jalan untuk mewujudkan mimpiku ini lewat Lomba Blogging tentang si BlackBerry Z10.
Ngomong-ngomong tentang BB, pertama kali kenal si Blacberry Z10 ini dari cerita temanku yang namanya Yenni. Dia memang pemakai BB, malah getol banget deh, BB nggak pernah lepas dari tangan. Sampai-sampai pas dosen nerangin, BB tetap aja ngalahin kegantengan dosen, *hem...agak sirik!
Bukan Icha kalau tidak pacaran sama Mbah Google. Browsing deh aku tentang si elegan ini (Kata Yenni). Kurang puooooool kalau nggak cari dan cermati sendiri. Apalagi kalau hanya dengar cerita dari si gendut, Yenni. Bikin semakin panas nih hati! Dan eng...ing...eng.....

Ngiler dua mangkok langsung.... :P

BB Z10 dari samping, slimmm banget............:) ngilernya udah 10 ember :(:(



Capcus deh aku cek spesifikasi dari BB Z10 itu. Sampai akhirnya aku bisa menjelaskan kenapa aku pantas banget dapetin mimpiku untuk punya BB Z10 ini.
Alasan pertama
Punya BB, sama halnya melunturkan julukan Miss. Gaptek untukku, otomatis banget. Hohohoho......*guling-guling! Mau banget.
Alasan kedua
Hobiku untuk motret anak-anak TK akan sangat terbantu dengan kamera 8 MP-nya BB Z10.
Alasan ketiga
Kesibukanku mengajar, kuliah dan menulis tidak bisa ditolerir lagi. Ide menulis bisa saja mencuat kapanpun, tidak bisa menunggu lama. Seketika ingin mencatat semuanya agar tidak buyar terbawa angin. Ah...BB Z10 ini memang sangat cocok, apalagi nggak perlu back-home.
Alasan keempat
Aku tipe orang yang dikit-dikit bosen dijamin bisa terpuaskan dengan berbagai aplikasi yang nangkring di BB Z10, seperti background yang bisa diganti setiap saat. Uuuhhhh... Mau
Alasan kelima
Touchscreen. Aku sejak SMA sudah ngiler pengen punya HP yang touchscreen. Semoga ini terkabul.
Alasan terakhir, alasan keenam
Aku punya hak yang sama dengan orang kaya, orang kantoran, artis, mahasiswa, guru dan orang yang baca tulisan ini. Jadi aku boleh kan bermimpi?

Sambil berguling-guling, semoga dapat. Aamiin. Tolong bantu doa ya? Terimakasih :) Dan jelas kan alasanku. Tidak ada ruginya kalau itu BB jatuh ke tanganku, karena aku butuh :(
@

5 comments:

  1. cantiknyaaaa ...., BB saya maksudnya . ('.')7
    semoga impian icha terkabul, dapet BB baru. biar bisa BBM-an . .haha *padahal punya BB jga ga paketan BB. hoho

    ReplyDelete
  2. Ah.....kamu nongol di sini.
    Doain yaaa :)
    Biar bisa ngecengin kamu juga.

    ReplyDelete
  3. iya deh, semoga icha dapet BB, biar aku dapet kardusnya, ya Allah . . amiiinn . *eeehh

    ReplyDelete
  4. kamu tulus kan doainnya? :)
    Dapat nggak dapat semoga dapat. Hihihihi
    Lawannya kereen kok nok :)

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!