Thursday, 29 September 2016

#Ngobrolbloggersmg: Mulai dari Hobi Makan sampai Urusan Dompet Digital

Akhirnya ketemu teman lainnya setelah nyasar

“Lho...lho...salah, Bi, jalannya, bukan ke sini, salah jalur, balik lagi, balik lagi.” Teriak saya sambil tangan kanan menepuk punggung suami sedangkan tangan kiri memegang HP dengan GPS yang on.

“Bisa nggak sih baca petunjuknya?”

Wednesday, 28 September 2016

Kok Nggak Sekolah Lagi?


Akhir-akhir ini banyak banget yang nikah ya? Jangan- jangan karena tahun besok tahun duda? Kata orang sih. Hihi.

Ikut senang, karena teman kuliahku juga banyak yang mengikuti jejakku. Nah, otomatis aku juga berkesempatan bertemu lagi dengan teman-teman kuliahku.

Dari sekian banyak teman yang aku temui, hampir semuanya bertanya, "Kok nggak sekolah lagi?"

Sunday, 25 September 2016

Soal Makan Kak Ghifa

Ibu mana yang tidak galau hatinya melihat buah hati susah makan? Pas awal MPASI kan Kak Ghifa mudah banget makannya, lap lep lap lep. Ku kira itu akan berjalan mulus sampai seterusnya. Eh, ternyata aku merasakan betapa galaunya punya anak yang susah makan.

Sempat aku membaca status teman yang mengalami hal sepertiku. Keluhannya sama, anak kami susah makan saat ketemu dengan nasi.

Tuesday, 13 September 2016

7 Alasan Solaris Hotel Kuta Menjadi Pilihan Tempat Menginap Saat Berlibur


Postingan sebelumnya, saya bahas soal pakaian dan gadget yang tidak boleh ketinggalan saat liburan. Nah, kali ini saya ingin membagikan info hotel yang pas banget untuk melengkapi liburan Anda yang berkesan. Hotel apa itu? Ya, Solaris Hotel Kuta.

Penampakan dari depan hotel
Bali, masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan luar maupun domestik. Tak terkecuali saya sendiri. Pernah sih sekali ke Bali, pas zaman SMA, dan kini kalau diberi kesempatan ke Bali inginnya bareng keluarga ramai-ramai pasti seru banget. Semoga suatu hari akan terwujud, tolong amiin-kan bersama ya. Hihihi. Terima kasih.

Wednesday, 7 September 2016

Kilatnya Pelayanan Samsat Online Kabupaten Demak

Hari ini saya mangkir dari ngajar. Sebenarnya nggak tega ninggalin anak-anak, mereka pasti kangen saya deh. Dijamin besok pada meluk saya kalau saya datang. Yeay! PD maksimal.

Samsat Online Kabupaten Demak

Daftar Pakaian dan Gadget yang Wajib Dibawa Saat Liburan


Setelah kemarin nulis tetnat tips merencanakan liburan yang berkesan, kali ini mau ngomporin soal liburan lagi nih. Apa itu? Saya share berkaitan dengan pakaian dan gadget yang wajib dibawa saat liburan ya. 

Setiap harinya, orang bekerja untuk mendapatkan uang dan pengalaman yang akan berguna di masa depan. Berangkat kerja di pagi hari dan pulang malam hari, kepanasan dan kehujanan, serta macet selalu menghantui. Di balik kerja keras, sebenarnya ada satu hal yang sering dilupakan oleh banyak orang padahal hal ini sangat penting. Tahu apa yang saya maksud?  Ya, hal itu adalah liburan.

Sumber foto: www.izwie.com