Monday, 30 December 2013

Header Blog


Iri untuk sesuatu hal yang baik tidak ada salahnya bukan? Terus aku iri tentang apa? Ya, aku iri dengan header blog teman-teman blogger. Punya tekad untuk merenovasi rumah mayaku ini, mau tidak mau aku masih sering ganti-ganti template mencari yang cocok. Kalau kamu yang sering berkunjung ke blog-ku ini (sok laku aja) pasti merasakan perubahan template blog yang secara beruntun. Tapi ya sudahlah..

Kembali ke header blog, setalah tadi berkunjung ke blog teman, idiihh header blognya kok makin kece banget sih. Semakin kuat keinginan ku untuk memiliki header blog yang aku banget. Searching-lah aku di google web, aduh nggak nemu yang oke. Jalan-jalanlah aku di youtube dan nemu video yang satu ini.


Video ini menerangkan bagaimana cara membuat header blog dengan photoscape. Berhubung aku juga memiliki aplikasi photoscape dan ternyata setelah aku menonton video tersebut caranya sangat mudah, langsung deh capcus buat dan alhasil tidak ada 10 menit sudah jadi seperti ini dan segera aku gunakan untuk header blog ku ini. Rencananya mau buat juga untuk header blog ku yang sebelah. Oke, renovasi rumah mayaku mulai berjalan lancar.



9 comments:

  1. Replies
    1. Makasih mbak :)
      Moga nanti kalau buat untuk blog yang satunya bisa lebih kretaif lagi.

      Delete
  2. keren kok Ika ^^ *psst ada pakar blogger juga hahhaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha.....pakar blogger? Alhamdulillah ya.
      Blog Ika aja masih acak-acakkan gini kok mbak :)

      Delete
  3. uwah,,makin cantik mbk blognya.....cakep^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbk :)
      Masih belajar terus nih Mbak :)

      Delete
  4. seneng yah klo hasil kreasi sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak. Terimakasih kunjungannya :D

      Delete
  5. Wuiiiiih...backsoudn Videonya lagu korea euy, tau lagu apaan gak tuh mbak Ika? :D

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!