Monday, 16 June 2014

Pendaftaran CPNS Diundur Juli 2014

Wah, pendaftaran CPNS diundur Juli 2014 ya? Saya lansir dari tribunnews.com memang diundur. Rencana semula pendaftaran CPNS akan dimulai pada bulan Juni ini, akan tetapi dengan dalih untuk mengoptimalkan persiapan penyeenggaraan CPNS maka pendaftaran CPNS akan mulai dibuka pada minggu ketiga dan ke-empat Juli.

Persiapan untuk CPNS tahun ini memang lebih ekstra, hal ini disebabkan karena untuk tes yang diperkirakan akan dilaksanakan secara serentak pada Agustus nanti  menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Tak perlu berkeluh kesah karena jadwal pendaftaran CPNS diundur Juli 2014, ambil positifnya saja, waktu untuk belajar lebih banyak lagi. Iya kan?

Saya sendiri untuk tahun ini belum bisa ikut CPNS, karena jadwal wisuda adanya Oktober nanti. Pernah saya tanya dengan beberapa pihak terkait kira-kira bisa daftar tidak apabila dengan SKL (sudah sidang tapi belum wisuda-ijazah belum keluar), ternyata memang tidak bisa. Yahah, memang belum kesempatan saya kali ya?

Nah, bagi Anda yang bisa ikut CPNS Juli tahun ini, jangan menyerah ya? Semangat!!

2 comments:

  1. Menjadi ABDI NEGARA atau PNS akan selalu menjadi dambaan dan impian bagi siapa saya yang ingin. Beberapa teman saya mengaku ikut PNS karena banyak alasan. Ada yang karena panggilan jiwa dan hati nuraninya yang ingin mengabdi menjadu guru di pedalaman. Namun tidak kurang ada yang beralasan ikut tes seleksi CPNS karena faslititas dan SK yang bisa diagunkan ke BANK. Nah dari semua itu menjadi PNS tetap menjadi idaman bagi anak muda sekarang ini

    ReplyDelete
  2. Kalau rejeki nanti jg bisa bekerja sbg PNs mbak, tetap smangat ya...

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!