Monday, 27 April 2015

Cara Mengubah Kartu Aku Menjadi Kartu Ponta

Assalamualaikum.

Cara Mengubah Kartu Aku Menjadi Kartu Aku Ponta. Apakah Anda juga member dari Alfamart? Punya kartu membernya? Sudah ditukar dengan Kartu Aku Ponta? Apakah baru dengar kata Ponta?

Nah, hari ini saya telah menukarkan kartu Aku menjadi kartu Aku Ponta lho. Memang apa bedanya? Selama menggunakan katu Aku, keuntungan yang sering saya dapatkan adalah potongan belanja dan poin. Kalau kartu AkuPonta? Adalah singkatan dari Point Terminal. Terminal itu bisa diartikan sebagai tempat berkumpulnya bus  (poin). Point terminal diartikan suatu kartu yang memudahkan member alfamart untuk mengumpulkan poin (setelah belanja) tanpa harus memiliki kartu member lainnya. Dulu, kan ada tuh kartu member Aku, dan bla bla...

Sekarang dengan satu kartu Aku Ponta kita bisa dengan mudah mengumpulkan poin. Juga kita tidak perlu memamerkan berbagai kartu member Alfamart lainnya di dompet kita. Hihihi.

Bagaimana Cara Mengubah Kartu Aku Menjadi Kartu Aku Ponta? Mudah sekali.
  1. Bawalah kartu Aku yang lama.
  2. Jangan lupa bawa juga KTP.
  3. Datang ke Alfamart, ke kasir dan utarakan maksud kita ke kasir.
  4. Isi formulir dan tunggu prosesnya. 

Tak ada 10 menit kartu Aku sudah diganti dengan kartu Aku Ponta. Gratis lho. Selain itu, otomatis kita mendapat 50 poin dengan melakukan penukaran kartu Aku menjadi kartu Aku Ponta. Ih, enak banget kan?


Yuk, yang belum ditukar kartunya segera ditukar!

6 comments:

  1. alhamdulillah aku udah punya kartu ponta juga nih mbak. semangat ngumpulin poin :)

    ReplyDelete
  2. aku punya kartu ini, tapi belum aktif..udah sms buat ngaktifin tapi nggak ada balasan dari sananya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh harus diaktifin dulu ya Mbak, nggak tinggal pake aja ya?

      Delete
  3. waaah... aku malah ga tau CARA nya hihihiuu

    ReplyDelete
  4. waaah... aku malah ga tau CARA nya hihihiuu

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!