Tuesday, 12 April 2016

Disclosure


Diyanika Journal (www.diyanika.com) adalah blog gado-gado yang aku kelola sendiri. Blog ini berisi cerita keseharianku sebagai ibu dari Kak Ghifa dan seorang guru. Jadi, blog ini lebih mengarah ke blog berniche lifestyle dan parenting. Tapi tidak menutup kemungkinan ada postingan dengan tema lainnya yang kurasa penting untuk kubagikan kepada pembaca setia blog ini.

Blog ini membuka peluang kerjasama dengan agency, brand atau pun perorangan yang ingin mempromosikan produk/jasanya dalam bentuk job review, article placement, pemasangan iklan, affiliate, kompetisi dan aneka bentuk kerjasama lainnya. Berkaitan dengan imbalan dari kerja sama, besar kecilnya akan mempengaruhi konten yang akan ditayangkan di blog ini.

Selaku pemilik blog ini, setiap kali membuat konten, aku akan selalu berusaha mengutamakan opini yang jujur sesuai dengan pengalaman yang telah kualami. Selain itu, aku akan memberikan konten yang sesuai dengan hasil pemikiran dan kreativitas ku sendiri. Untuk mengajukan klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal lain yang berkaitan dengan produk/jasa yang direview, harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.

Saya dapat dihubungi melalui:
Facebook : Diyanika
Twitter: @diyanika
Email: ichaituika@gmail.com
WA: 085727351413

2 comments:

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!