Jumat, 19 Oktober 2012

This is Sekolah Malam


Akhirnya, setelah berjalan selama dua bulan kegiatan les tambahan ini saya beri nama SEKOLAH MALAM. Dengan beberapa alasan dan salah satunya adalah karena dilaksanakan waktu malam hari. Itu pasti!
Sebenarnya tak banyak yang bisa saya lakukan dalam sekolah malam ini. Karena masih banyak keterbatasan, baik itu dari tempat, media belajar dan pastinya tentang biaya. Lagi-lagi jurus berkah dari Allah yang bisa saya terapkan. Semua pati akan ada jalan kalau kita ada niat.
Cerita lain dari SEKOLAH MALAM ini yang perlu pembaca ketahui bahwa sekolah ini tidak dipungut biaya dalam artian untuk tenaga saya. insyaAllah saya lakukan untuk saling belajar. Saya belajar, mereka juga belajar. Sekolah ini dimulai setelah adzan isya (setelah mereka mengaji). Dan dilaksanakan selama satu jam (60 menit), mengingat mereka yang sudah beraktifitas selama seharian. Takutnya malah tidak efektif dan efisien apa yang saya sampaikan. Selain itu, mereka iuran Rp 1000 bagi yang mampu, itu juga digunakan untuk membeli kertas, fotokopi materi dan sebagainya.
Saya mohon doa dan dukungan dari pembaca, semoga apa yang saya lakukan ini segera mendapatkan titik terang. Karena jujur saja, masih banyak yang harus dibenahi berkaitan dengan SEKOLAH MALAM ini. Saat ini, saya juga sedang mencari donatur yang ingin menyumbangkan meja panjang dan lampu agar SEKOLAH MALAM ini berjalan lebih efektif dan efisien. Jika Anda berminat, bisa hubungi saya di 085727351413. Atau facebook saya, searching aja, ichameweek@yahoo.co.id. Terimakasih.
Harapan saya, semoga di luar sana ada anak muda yang ikut serta mengikuti jejak saya dalam rangka mencerdaskan anak bangsa. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar