Sabtu, 05 April 2014

Cari Uang Tambahan dengan 8Share

Saya tahu tentang 8Share dari searching di Google dengan keyword “Mencari uang lewat internet”. Setelah membaca info di beberapa artikel yang saya temukan, saya tahu bahwa saya bisa mendapatkan uang dari 8Share hanya dengan men-share artikel, info lomba, video, dan foto.

Uang tersebut akan terkumpul apabila link yang kita buat diklik oleh orang lain. Per kliknya kita mendapat Rp 250 atau dalam bentuk poin. Menurut saya, ini salah satu kesempatan berbagi yang sangat baik dan bermanfaat. Kenapa? Karena saya bisa berbagi dengan orang lain tapi juga bisa mendapatkan uang. Pun orang lain juga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat dari apa yang saya posting.

Ini 8share saya, alhamdulillah lumayan...:D
Berkaitan dengan share artikel, info lomba, video, dan foto, 8Share memberi kebebasan kita untuk men-share informasi tersebut lewat sosial media, diantaranya twitter, facebook, blog, G+, dll. Yang tentunya akan semakin banyak orang yang meng-klik postingan kita dan banyak pula yang mendapat info dari postingan kita. Artikel, info lomba, video, dan foto juga hampir setiap hari ada yang baru, jadi kita bisa sering men-share-nya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Untuk bergabung dengan 8share kini sangat mudah. Anda bisa mendaftar 8Share melalui website 8Share atau mengunduh aplikasinya melalui Android ,I-tunes dan Google Play. Bagi saya yang kini menggunakan smarthphone, sharing artikel, info lomba, video, dan foto bisa saya lakukan dengan mudah dan cepat.

Yuk, cari tambahan uang lewat 8Share.com

9 komentar:

  1. Lumayan nih buat nambah uang jajan hehe :D

    BalasHapus
  2. Asik juga ya.....ntar deh dilihat2.... makasih infonya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget, buat bocoran nih ya, paling banyak yang klik itu biasanya di facebook :D

      Hapus
  3. Yuk ikuti, giveaway berhadiah CD Original @onedirection dan pulsa http://t.co/VbMOKQ77C5 Ajak teman-temanmu sebanyaknya dan menangkan hadiahnya!

    BalasHapus
  4. boleh juga, nih buat uang jajan :D

    BalasHapus
  5. ah, aku kokmasih ngga mudeng, mbak ika dah nyoba?

    BalasHapus