Selasa, 13 September 2016

7 Alasan Solaris Hotel Kuta Menjadi Pilihan Tempat Menginap Saat Berlibur


Postingan sebelumnya, saya bahas soal pakaian dan gadget yang tidak boleh ketinggalan saat liburan. Nah, kali ini saya ingin membagikan info hotel yang pas banget untuk melengkapi liburan Anda yang berkesan. Hotel apa itu? Ya, Solaris Hotel Kuta.

Penampakan dari depan hotel
Bali, masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan luar maupun domestik. Tak terkecuali saya sendiri. Pernah sih sekali ke Bali, pas zaman SMA, dan kini kalau diberi kesempatan ke Bali inginnya bareng keluarga ramai-ramai pasti seru banget. Semoga suatu hari akan terwujud, tolong amiin-kan bersama ya. Hihihi. Terima kasih.

Ngomong-ngomong soal liburan di Bali, ada salah satu hotel incaran saya saat nanti bisa ke sana. Namanya Solaris Hotel Kuta. Hotel ini terletak di Jalan Wana Segara Tuban Bali, Tuban, Indonesia, 80361. Apa sih yang membuat saya ngiler nginep di sana? Berikut saya berikan 7 Alasan Solaris Hotel Kuta Menjadi Pilihan Tempat Menginap Saat Berlibur.

1.Letaknya strategis
Setiap wisatawan maunya setelah turun dari pesawat segera mendapatkan hotel dan beristirahat sejenak sebelum cus keliling ke tempat wisata. Pas banget, Solaris Hotel Kuta letaknya tak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Kira-kira sekitar 1,23 km yang bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menitan. Selain itu, yang ingin jalan-jalan ke pantai, hotel ini juga dekat dengan Pantai Segara ( jaraknya  0,31 km). Atau mau belanja? Ada Centro (Discovery Shopping Mall) yang berjarak sekitar 1,04 km. Hotel ini memang tidak terletak di pusat kota. Akan tetapi, akomodasi ke manapun mudah kok ditemukan di area sekitar hotel ini.

2.Cocok untuk liburan keluarga ataupun backpacker-an
Pergi bareng keluarga atau sendiri? Solaris Hotel Kuta pilihannya. Ada banyak pilihan kamar di hotel berbintang 3 ini. Sesuaikan dengan apa yang kita butuhkan. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 280.000-an (harga bisa berubah kapan saja).

3.Pelayanan 24 jam
Sampai di Bali tengah malam? Jangan khawatir, cukup pesan online atau datang langsung ke hotel dan Anda akan dilayani dengan baik di hotel ini karena pelayanannya sampai 24 jam. Solaris Hotel Kuta berkomitmen 24 jam melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang kita butuhkan.

4.Pelayanan Ramah
Tamu adalah raja. Setiap orang ingin dilayani dengan sebaik mungkin. Solaris Hotel Kuta ini terkenal sangat ramah pelayanannya. Banyak juga review dari pengunjung hotel ini yang mengatakan bahwa pelayan di sana sangat ramah terhadap anak. Selain itu, apabila ada komplain atas kejadian yang tak sengaja, mereka pun segera menindaklanjuti.

5.Layanan Spa
Anda dan keluarga lelah setelah berkeliling Bali? Jangan lewatkan layanan spa yang ada di hotel ini. Ceritanya, layanan spa di sana nomor wahid. Manjakan diri Anda dan keluarga dengan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

Kolam renang outdoor
6.Fasilitas Bisnis
Ke Bali tidak hanya untuk berlibur tapi juga untuk bertemu kolega? Santai saja, di sana tersedia pula ruangan untuk meeting.

7.Fasilitas Lengkap
Apa sih yang kita butuhkan saat menginap di hotel? Spa sudah, fasilitas bisnis sudah. Oya, ada juga kolam renang outdoor dengan dinding kaca yang kece untuk selfie, Wi-Fi gratis di setiap kamar dan beberapa tempat umum, bar, bar kolam renang, ruang khusus untuk merokok, jasa tur, TV kabel, ATM, dan masih banyak lagi. Hayo...kurang lengkap apa coba?

Itulah 7 Alasan Solaris Hotel Kuta Menjadi Pilihan Tempat Menginap Saat Berlibur versi saya. Setelah baca ulasan saya di atas Anda tergiur untuk pesan kamar sekarang juga? Eiittss...tunggu dulu! Ada syaratnya lho. Mudah kok syaratnya, Anda harus punya tanda pengenal berfoto yang dikeluarkan oleh pemerintah. Misalnya KTP, SIM, atau paspor. Kalau sudah punya, cus deh pesan sekarang juga! Selamat berlibur!

4 komentar:

  1. Harganya terjangkau banget ya. Pas di kantong, apalagi buat backpacker.

    BalasHapus
  2. Iya ya, harganya lumayan murah. Padahal kan di Bali. Bisa jadi referensi nih. Tfs, mak...

    BalasHapus
  3. Iya nih, tarif kamarnya murah ya, pengen lihat sperti apa bagian dalam hotelnya :)

    BalasHapus
  4. fasilitasnya lengkap ya....paling seneng kalo ada kolam renangnya^^

    BalasHapus