Jumat, 20 April 2018

4 Aplikasi Android Untuk Menghitung Usia Kehamilan Secara Tepat

Kita memang sangat beruntung bisa hidup di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Ya, perkembangan teknologi yang semakin canggih memang mengubah kehidupan umat manusia menjadi semakin praktis. Apa-apa serba mudah. Setuju kan?

Begitu pula dengan teknologi pada smartphone yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi akan kecanggihannya. Dengan kecanggihan sebuah smartphone, kini ibu hamil bisa mengetahui berapa usia kehamilannya melalui beberapa aplikasi di smartphone. Namun, yang jadi pertanyaannya selanjutnya adalah, apakah kamu, ibu hamil, sudah tahu tentang aplikasi apa sajakah yang berfungsi untuk menghitung usia kehamilan?

Nah, berikut aku share 4 aplikasi terbaru di android yang berfungsi untuk menghitung usia kehamilan secara tepat ya.


Kalender Menstruasi


Kalender menstruasi merupakan sebuah aplikasi kalkulator kehamilan yang akan memberikan informasi usia kehamilan bunda berdasarkan siklus mentruasi dan ovulasinya. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang cukup unik dan menarik. Maka dari itu, segera dapatkan aplikasi Kalender Menstruasi ini di Google Play Store. 


Kalkulator Kehamilan

Yang kedua, ada aplikasi bernama Kalkulator Kehamilan, yang juga bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki tampilan yang begitu sederhana, sehingga sangat mudah untuk dioperasikan. Aplikasi ini menggunakan rumus Neagele, sebagai alat penghitung usia kehamilannya. Meski memiliki tampilan yang sangat sederhana, namun fitur yang terdapat di dalamnya ini terbilang cukup lengkap lho.

Kalkulator Kehamilan Terlengkap

Berikutnya ada aplikasi bernama Alat Hitung Kehamilan Terlengkap, yang merupakan aplikasi paling populer di antara aplikasi lainnya. Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi alat hitung kehamilan terlengkap ini sudah di download sebanyak 10 juta kali lho. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari lengkapnya fitur yang ada pada aplikasi alat hitung kehamilan terlengkap. 

Kalkulator Kehamilan Terbaik

Terakhir ada aplikasi bernama Kalkulator Kehamilan Terbaik, yang akan memudahkan kamu dalam menghitung usia kehamilan secara tepat. Selain dapat menghitung usia kehamilan, aplikasi ini juga menyediakan fitur alat hitung berat badan bayi yang menggunakan rumus Shepard dan Hadlock.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 4 aplikasi di android yang dapat menghitung usia kehamilan secara tepat. Kamu mau download yang mana? Semoga bisa membantu ya.

2 komentar:

  1. Mesti download kalkulator kehamilan nih, hehe. Bar tahu ada aplikasi ginian lho.

    BalasHapus
  2. catet nih..penting banget buat bumil ^^

    BalasHapus