Kamis, 24 Mei 2018

Buka Aplikasi Tokopedia Sekarang Juga dan Serbu Promo Ramadan Ekstranya!



Tempo hari aku berbagi tips belanja online untuk ibu rumah tangga dengan budget minim, sudah baca? Kalau belum monggo dibaca dulu, karena akan ada kaitannya dengan apa yang akan aku tulis berikut.

Yang paling pusing di bulan Ramadan ini pasti adalah ibu-ibu. Soalnya harus mengolah uang suami yang biasa untuk kebutuhan ekstra luar biasa. Iya kalau suami dapat THRnya di awal Ramadan, kalau di akhir Ramadan? Jadi, ya mau nggak mau mengolah uang suami yang seadanya itu tapi tetap dapat semua yang dibutuhkan di bulan Ramadan dan lebaran. Memangnya bisa?

Insya Allah bisa, asalkan sebagai manajer keuangan keluarga kita pasang mata dan telinga dengan memanfaatkan promo yang ada di berbagai offline maupun online shop. Di bulan Ramadan ini pasti banyak promo potongan harga. Aku saja kemarin ke minimarket pengumuman promo ada di mana-mana. Apalagi di online shop. Emailpun penuh dengan promosi potongan harga di sana-sini.

Salah satu online shop yang menabur promo Ramadan Esktra adalah Tokopedia. Mulai hari ini, 24 Mei 2018, ada banyak sekali promo yang ditawarkan. Di antaranya adalah sebagai berikut.


Semarak Ramadan Ekstra (24 Mei 2018)

1.Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Kamu sudah punya aplikasi Tokopedia? Kalau belum coba download dulu. Jangan sampai karena nggak punya aplikasinya kamu ketinggalan promo Shake-Shake ini. Karena hanya dengan menggoyang-goyangkan HP saja di waktu tertentu, kamu bisa dapatkan kejutan menarik, mulai dari diskon 99%, hadiah seru, dan berbagai promo untuk produk pilhan terbaik.

2.Artist Perfomance
Nanti malam, pukul 20.30 WIB akan ada penampilan artis papan atas Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dalam rangka menyambut Semarak Ramadan Ekstra.

3.Fashion Show by Exclusive Collaboration
Yang di rumah, selain penampilan artis papan atas Indonesia, nanti malam kamu juga bisa menyaksikan menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang disiarkan secara langsung di tiga televisi swasta, yaitu NET, MNC TV, dan Trans7, juga peragaan busana dari brand-brand fashion eksklusif yang ada di Tokopedia. Santai, meskipun kita nggak bisa hadir ke perlehatan ini, produk fashion yang ditampilkan bisa kita beli secara langsung di Tokopedia kok.

Ramadan Ekstra - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

1.Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - Diskon 99%
Masih sama di hari ini, esok hari, 25 Mei 2018, jangan lupa untuk membuka aplikasi Tokopedia yang ada di HP! Shake-shake dan dapatkan berbagai promo menarik. Santai, sehari kita mendapatkan 5 kesempatan untuk meng-shake-shake HP kita kok. Pokoknya jangan sampai ketinggalan karena ada hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon sampai 99%. Gilaaaaaaa banget, kan?

2.Flash Sale
Promo yang satu ini nggak hilang nih di Tokopedia. Kalau perlu catat tuh kapan flash sale ini dimulai. Karena sayang banget kalau kita sampai kelewatan membeli produk terbaik Tokopedia yang hanya dengan uang dua puluh lima ribu rupiah.

3.Save My Coupon
Kamu sudah sering belanja di Tokopedia, terus punya banyak kupon yang belum terpakai? Nah, gunakan saja untuk tambahan promo di Ramadan Ekstra Tokopedia ini.

4.Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain ketiga promo di atas, jangan lupa masih ada Ekstra Cashback lainnya yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, juga berbagai tawaran menarik dari setiap brand.

Bagaimana, kira-kira sudah siap untuk menyambut promo gila-gilaan Ramadan Ekstra dari Tokopedia? Yuk, mumpung belum mulai, segera unduh aplikasi Tokopedia dan jangan sampai ketinggalan ya. Ntar uang THR suami bisa dipakai buat mudi kalau sudah belanja di Ramadan Ekstra dari Tokopedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar