Jumat, 04 Maret 2022

Investasi Menjanjikan di Podomoro Golf View


Iklan properti apa yang sering banget kamu lihat di televisi? Itu lho yang pengisi suaranya adalah pembawa acara gosip paling hits. Yes, apalagi kalau bukan dari PT Agung Podomoro Land, Tbk.

Walau seringnya aku hanya lihat sekilas, soalnya berebut televisi sama Kakak Ghifari, siapa yang nggak ngiler melihat properti dari Agung Podomoro Group? Apalagi kalau ingat nasihat dari pimpinan soal investasi, 

“Mumpung anak masih kecil-kecil, Mbak, ayo investasi dari sekarang! Biar nanti seperti saya. Anak ingin kuliah kedokteran, tinggal jual aset yang ini. Anak satunya mau buka usaha, jual aset yang itu. Sekarang ini hidup apa adanya saja, makan sama tempe tahu nggak papa, terpenting investasi. Apalagi kalau investasi properti, sangat menjanjikan.”

Sejak dapat nasihat itulah aku jadi kepikiran, iya ya, investasi properti bisa nih kalau didiskusikan dengan suami. Sebelumnya tentu aku harus cari informasi yang akurat terlebih dahulu. Sampai akhirnya aku teringat tentang iklan properti di televisi dari Podomoro Group.

Searching deh di Mbah Google. Kuketik Agung Podomoro Group dan keluar salah satu link tentang Podomoro Golf View. Podomoro Golf View ini adalah tipe properti apartemen di mana harga yang ditawarkan mulai Rp 342 juta – Rp 792 juta. Fantastis ya, harganya? Jelas dong, karena apartemen ini begitu prestisius yang berkonsep One Stop Living di Selatan Jakarta. Tapi, tenang, cicilan per bulannya hanya mulai 3 juta.

Terletak di Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Podomoro Golf View ini memiliki 3 tipe yang ditawarkan. Diantaranya;

  • Tipe studio dengan luas bangunan 22 m2, harga mulai Rp 342.030.000
  • Tipe 2 bedroom dengan luas bangunan 22 m2, harga mulai Rp 559.490.000
  • Tipe 3 bedroom dengan luas bangungan 52 m2, harga mulai Rp 792.480.000

Lokasi apartemen Podomoro Golf View ini tepat berada di exit tol yang terkoneksi dengan 2 akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor. Selain itu, apartemen di sini itu bak kota mandiri, di mana kebutuhan penghuninya terpenuhi tanpa harus keluar dari kawasannya. Stasiun LRT, street mall, pusat kuliner, sekolah mulai dari TK sampai SMA, Universitas Gunadarma, sampai sarana ibadah Masjid, ada semua. Fasilitas unggulan lainnya, penghuni apartemen bisa menemukan ruang komunitas, area gym, area bermain, area ritel, dan juga pusat olahraga.

Tipe studio

Tipe 2 tempat tidur

Tipe 3 tempat tidur

Kalau melihat fasilitas yang ditawarkan, rasa-rasanya harga mulai 300 jutaan sangatlah sepadan. Saat ini harga segitu, sepuluh tahun ke depan tentu harganya makin naik, bukan?

“Jangan gadaikan SK PNS mu hanya untuk beli mobil. Kalau untuk investasi, beli sawah, perumahan, apartemen, monggo. Akan saya ACC. Kalau mobil makin lama bakal aus, teyeng. Kalau untuk investasi, insyaallah akan selalu naik dan dapat untung. Jangan sampai, per bulan sudah tidak terima gaji, eh, uangmu juga nggak tambah-tambah.” Imbuh pimpinanku.

Wah, ya, jelas, aku setuju banget dengan nasihat pimpinanku itu. Suamiku juga sepakat. Tekad bulat ini dengan suami, orangtuanya saja lulusan sarjana, minimal kan anak-anaknya juga sarjana. Jangan sampai malah tidak ada kemajuan.

Kemajuan itu bisa diwujudkan kalau dari sekarang tirakad melalui jalan investasi. Banyak sekali macam investasinya, bisa dengan membeli sawah, emas batangan, sampai membeli properti berupa apartemen di Podomoro Golf View. Kalau kamu, misalkan dana ada, pasti tertarik untuk investasi apartemen di Podomoro Golf View, bukan?

1 komentar:

  1. Wih keren belakangan ini investasi menjadi pilihan untuk ladang menanam kekayaan, ya, apalagi di tempat sebagus ini keuntungannya pun besar.

    BalasHapus