Rabu, 16 November 2022

Besok, Asus Zenfone 9 Akan Dilaunching!

Dari tahun 2019 aku masih setia dengan Asus Zenfone Max M2 yang kudapatkan dari lomba menulis. Sudah pernah ganti LCD dua kali, kalau ditotal biayanya sampai 950 ribuan. Kenapa kok masih milih bertahan dan tidak beli saja gadget baru?

Alasan utamanya adalah kalau saat itu harus beli HP baru dengan budget sekitar sejutaan, aku nggak bisa dapat gadget dengan fitur yang ada di Asus Zenfone Max M2. Padahal aku lagi butuh banget fitur anti goyang saat pengambilan video untuk tugas kuliahku. Selain itu, ya, aku masih nyaman dengan HP ini. Pokoknya selama masih bisa diperbaiki akan kupakai. Uangnya bisa dipakai untuk kebutuhan yang lain. Hahaha. Tetap, jiwa emaknya selalu yang utama!

Keinginan untuk ganti HP pasti ada. Apalagi saat ada jam pelajaran yang mengharuskan murid-muridku membawa HP ke sekolah untuk proses pembelajaran, duh, ternyata HP ku paling jadul sendiri. Hihihi. Gurunya kalah beberapa langkah ini dari muridnya.

Sing tenang, akan ada waktunya nanti.

Ada yang punya cerita sama denganku? Masih ter-Asus-Asuskan sampai setia banget dengan Asus yang sekarang? Kalau Asus melaunching Asus Zenfone yang terbaru, apakah tidak tergoda memilikinya? Yakin, tidak tergoda?

Besok, 17 November 2022, Asus Indonesia akan melaunching Asus Zenfone 9!

Iya, kalau tidak salah sebulan yang lalu Asus telah melaunching ASUS ROG, kali ini gantian buat kamu, hei, pecinta Asus Zenfone 9.

Bocorannya, Asus Zenfone 9 ini dilengkapi dengan fitur kamera yang mampu merekam video jauh lebih stabil bahkan tahan terhadap guncangan saat kita merekamnya dengan menggunakan tangan tanpa gimbal. Wah.

Bentuk dari Asus Zenfone 9 pun kini lebih ringkas dibandingkan kakaknya, Asus Zenfone 8. Pokoknya kalau masuk saku tinggal sleeep, deh. Karena panjangnya kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7cm. Untuk layarnya masih sama seperti kakaknya, yaitu 5,9 inci. Bisa dibayangin ya, kalau Asus Zenfone 9 ini mungil tapi fiturnya gedhe.

Ah, pokoknya besok jangan lewatkan launching dari Asus Zenfone 9 di channel youtube Asus, ya! Siapa tahu kita (kita lho ya) bisa dapat salah satu Asus Zenfone 9. Aamiin.

Nantikan pula ulasan lengkap Asus Zenfone 9 di blog ini, segera!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar