Saturday, 15 June 2013

Rena: "Uje Dikubur di Tipi"


Seperti biasanya, sore ini (15/6/2013) ketika aku sedang mencuci piring Rena duduk di samping sambil memperhatikanku mengerjakan tugas rumah. Terdengar lantunan lagu Uje-Sepohon Kayu yang ditirukan olehnya dengan mulut komat-komat meskipun tak sedikitpun suara yang keluar dari bibir mungilnya.

sumber gambar di sini

Iseng, aku mulai membuka pembicaraan.
“Dek, kemarin itu ustadz siapa yang meninggal?”
“Anuu....Ustadz Jefri.”
“Ustadz Jefri??”
“Uje wi to... (Uje itu lho)”
“Rumahnya mana to Ustadz Jefri itu?”
“Annu.....tipi”

#eh aku nahan tawa.

“Semuanya pada nangis ya?”
Rena hanya mengangguk.
“Dikubur di mana sih Ustadz Jefri?”
“Yaa di tipi to.”

Alamaaakkkkk, tipi itu memang top markotop deh ya, apapun bisa masuk di tipi. Ho!


8 comments:

  1. Hahaha, iya Mak.
    Anak-anak itu cerdasnya nggak ketulungan deh :)

    ReplyDelete
  2. ane fans berat uje sob.
    Kita doakan semoga amal ibadahnya diterima di sana.

    ReplyDelete
  3. Aamiin.
    Iya sob, orang baik pasti akan selalu dicintai Allah.

    ReplyDelete
  4. Celoteh anak2 memang menggemaskan ya mak.

    ReplyDelete
  5. Iya Mak.
    Jadi pengen baby, kapan nikah ya aku?
    Hahahaha :)

    Terimakasih ya Mak-Mak sudah berkunjung di blog saya.

    ReplyDelete
  6. Hihihi ini pasti menghibur hati kalo lagi suntuk tiba2 keinget yang begini, anak2 tingkahnyaa ada aja ya, hihi. Aku sampai ngikik baca ini :))

    ReplyDelete
  7. Iya Mbak, penghibur suntuk dan lelah tiap kali kuliah.
    Kalau ada bikin geram tapi kalau nggak ada ngangenin.
    Termakasih sudah berkunjung di blog saya :)

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!