Saturday, 30 April 2016

Tips Mudah dalam Memilih Mukena yang Memiliki Bahan Nyaman Ketika Dikenakan


Bulan puasa sebentar lagi akan datang, apa kabar mukena Anda? Mukena merupakan salah satu busana yang digunakan oleh setiap perempuan beragama Islam dalam menunaikan ibadah sholat. Nah, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, khususnya dalam dunia tekstil dan fashion, kini, perkembangan mode mukena pun semakin lebih baik.

Saat ini ada banyak jenis mukena dengan baham dan mode yang berbeda-beda. Tentunya hal itu tanpa meninggalkan hukum syar’i atau sesuai aturan busana untuk ibadah kaum perempuan beragama Islam ya. Berbahagialah bagi kita yang suka berbelanja online, karena saat ini telah hadir mukena online shop (link situs online shop-baca disclosure) yang artinya Anda dan saya bisa membeli mukena secara online.

Tips Mudah dalam Memilih Mukena yang Memiliki Bahan Nyaman Ketika Dikenakan
Foto by: Hijup.com

Sebelum membeli mukena, alangkah lebih baiknya apabila Anda membaca beberapa tips yang saya bagikan berikut ini. Tips berikut berkaitan dengan pemilihan bahan mukena.

1 . Bahan Parasut
Bahan yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut diantaranya seperti sejuk, ringan dan tidak ribet ketika dipakai. Selain itu, material parasut ini merupakan material yang banyak disukai serta banyak dicari oleh kaum perempuan. Selain kelebihan-kelebihan tersebut, bahan yang satu ini memungkinkan mukena lebih mudah untuk digulung serta dapat dibawa kemana-mana. Dengan demikian, tentunya tidak memerlukan tas atau tempat yang besar untuk membawanya. Praktis dan fleksibel deh.

2 . Bahan Katun
Katun atau cotton merupakan bahan yang kerap digunakan oleh berbagai jenis busana termasuk jenis busana muslim. Bahan ini terbuat dari serat kapas alami yang mampu menyerap keringat serta sejuk dan nyaman ketika dipakai. Selain itu, tekstur dari jenis material ini terbilang kuat maka sudah tidak diragukan lagi kalau jenis yang satu ini banyak digunakan untuk pembuatan mukena.

Itulah dua bahan yang saya rekomendasikan untuk bahan mukena Anda. Apakah Anda memiliki rencana untuk membeli mukena dalam waktu dekat ini? Tak ada salahnya kalau Anda mampir ke salah satu mukena online shop atau toko onlinenya busana muslim yang memiliki banyak koleksi busana muslim serta mukena yang bisa anda kunjungi adalah hijup.com (link situs online shop-baca disclosure). Produk yang ditawarkan di sana merupakan produk berkualitas hasil rancangan desainer terkenal Indonesia. Selain mukena, terdapat pula atasan, bawahan dan berbagai aksesoris muslimah lainnya yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Selamat belanja!

11 comments:

  1. Bahan parasut itu asyik dibawa, ringan :)

    ReplyDelete
  2. emang apa bedanya bahan katun sama bahan parasut mbak ?

    ReplyDelete
  3. aku suka yang bahan kain katun jatuh,ademmm

    ReplyDelete
  4. bahannya yang enak dipakai jadi pilihan kita ya

    ReplyDelete
  5. Saya lebih milih bahan katun, selain ga begitu berat, juga ga gerah. Beda sama bahan spandek korea yang malah sering bikin kegerahan

    ReplyDelete
  6. Katun bagus, kalo parasit sering 'terbang' kena kipas :D

    ReplyDelete
  7. Aku lebih suka katun. Berani repot deh daripada harus bawa parasut yg klunyur begitu.

    ReplyDelete
  8. Tapi bahan parasut sering terbang pas kita lagi sujud. Aku lebih suka pake katun

    ReplyDelete
  9. kalau untuk di bawa di perjalanan saya suka yg parasut,
    tapi kalau di rumah suka yg katun

    ReplyDelete
  10. Kalau buat di rumah suka bahan katun, kalo buat bepergian tetap parasut yang jadi anadlaan hehe

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!