Monday, 21 August 2017

Wah, Agustus ini ShopBack Bagi-bagi Banyak Voucher dan CashBack


"Eh, aku kemarin beli detergen di toko Pak Udin cuma 15.000 lho. Di tempat Bu Siti kok 15.500. Besok-besok beli lagi di tempat Pak Udin aja ah."



Padahal toko Pak Udin jauhnya 200 m dari rumah. Beda 500 ya dikejar.

Kamu seperti itu juga? Ih, santai aja. Aku juga gitu kok. Hihi. Demi dompet ibu-ibu tetap gendut ya.

Baca juga: Beli Kacamata Secara Online? Bisa Kok!

Ngomong-ngomong soal berburu harga miring, mau belanja online atau offline tetap saja berlaku ya. Dulu, sebelum aku tahu ShopBack, ya gitu, demi dapat harga miring rela cek satu-satu harga suatu barang yang akan aku beli. Capek sih iya, nggak hemat waktu banget, tapi demi gitu lho.

Sekilas tentang ShopBack

Sudah tahu kan tentang ShopBack? Bukan e-commerce, tapi apabila kamu belanja di e-commerce favoritmu lewat ShopBack itu lebih hemat dan dapat cashback pula. Tak tanggung-tanggung, cashback yang diberikan bisa sampai 30℅ dan itu bisa di-uangkan ke rekening pribadimu.

ShopBack 

Simpelnya lagi, kini ShopBack sudah ada aplikasi mobilenya yang hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Bagi pengguna aplikasi mobile ShopBack ini bersiap-siaplah untuk akan mendapatkan promo eksklusif. Kalau misalnya ada promo terbaru pasti langsung dapat infonya.

ShopBack Mobile 

Ada banyak lho e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack, diantaranya, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, Aliexpress, Agoda, blanja.com, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Pulsa Murah Tokopedia, Honestbee, VIP Plaza, Gojek, dll. Adakah e-commerce favorit kamu?

Bulan Agustus dan ShopBack

Akhir-akhir ini ada yang lihat promo, "Bagi yang mempunyai nama Agus, Ika, Tika, selamat kamu bisa makan gratis sepuasnya di......"?

Baca Juga: Sensasi Belanja Online Menjelang Lebaran 

Nyesek nggak lihat promo seperti itu? Aku sih nggak, soalnya namaku termasuk yang dapat promo. Ha-ha-ha. Tapi, bagi kamu yang namanya nggak pasaran sepertiku, jangan sedih! Soalnya ada ShopBack yang bagi-bagi voucher dan cashback.

Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72 ini, ShopBack ikut serta memeriahkannya dengan memberikan kejutan promo 17 Agustus 2017 untuk kamu lho. Diantaranya, ada:

  • Promo jalan-jalan dan berwisata, kamu bisa cek ke Misteraladin.com, Ezytravel.co.id, atau Air Asia Go.
  • Promo produk apparel, langsung cek ke MatahariMall.com, Belowcepek.com, dan Muslimarket.com.
  • Diskon kemerdekaan untuk perabot rumah, cek aja ke Fabelio, Blibli.com, dan MatahariMall.com.
  • Diskon produk gadget dan elektronik, cek langsung ke MatahariMall.com
Tak hanya itu saja, kamu juga bisa dapat menikmati potongan harga berupa voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, dan juga promo Gojek.

Kalau aku pribadi suka belanja pakai ShopBack karena bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus tetap dapat uang cashback dari ShopBack. Sehingga kalau belanja makin murah dan hemat.

Oiya, tentang cashback dari ShopBack ini akan masuk ke akun ShopBack kamu setelah 2 hari. Enak kan? Cukup punya akun di ShopBack, membuka laman ShopBack.co.Id, klik promo e-commerce yang kamu inginkan, dan lakukan transaksi belanja.

Ih, aku aja udah gatel banget nih pengen beliin HP basic buat Abi nih. Tadi lihat di Mataharinya oleh emang lagi banyak banget diskonan. HP Sony ini saja kena diskon 60℅, lumayan. Apalagi ntar dapat cashback lagi.

HP ini kena diskon 60℅

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

5 comments:

  1. asyik ya mii kalau belanja dapet cashback..

    ReplyDelete
  2. Namaku nggak pernah dapat diskonan pas kerdekaan, mba ^_^

    ReplyDelete
  3. Aduh2 promo Shopback lg banyak benerrrr. Untung gak pakai nama yaaa. Nyesek kalau diskon Dg nama kemerdekaan

    ReplyDelete
  4. Kemarin blaja dg shopback tp bln Agustus ini belum. Promonya banyak....

    ReplyDelete
  5. Wah... Mantap. Ngeblog daoat yang jajan.
    Cara dapat Jobs review gemana sih mbak?

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!