Thursday, 22 February 2018

Makin Eye Catching dengan Blouse Wanita




Kalau lihat yang begituan ngiler nggak sih?

Blouse merupakan baju atasan bermodel longgar untuk wanita. Busana ini fleksibel, pun bisa menunjukkan kesan kasual dan santai, bisa juga formal. Makanya, blouse banyak digemari wanita masa kini.

Biar nggak keringetan pas kerja, pakai blouse wanita gih!
Ada banyak faktor yang mempengaruhi konsentrasi dalam bekerja. Selain kenyamanan lingkungan kerja, pakaian juga bisa mempengaruhi mood lho. Bekerja sepanjang hari membuat kita berkeringat dan tidak rileks. Makanya, pemakaian atasan yang longgar bisa jadi pilihan tepat.

Memakai blouse dapat mengurangi resiko pakaian basah saat berkeringat. Selain itu, supaya sirkulasi udara baik, pakailah blouse dengan bahan katun. Pergerakan kita saat bekerja juga lebih leluasa bila memakai fashion item ini. Untuk kita yang berhijab, blouse wanita juga dapat menutupi lekuk tubuh.


Meskipun longgar, blouse dapat menimbulkan kesan formal kok. Asalkan, harus pintar-pintar memilih model dan bahan. Bahan batik bisa dipilih, karena selain formal, batik memberikan kesan unik.

Lihat gaya para selebgram ini dengan blouse wanitanya
Blouse wanita memang bisa banget dipakai formal. Supaya nggak terlihat kaku, kita perlu pelajari nih gaya selebgram di bawah.

Indah Nada Puspita (indahnadapuspita).
Indah nggak pernah takut bereksplorasi dalam fashion. Pada salah satu foto, dia mengenakan warna rok panjang dan hijab senada. Kemudian, blouse yang dipakai berwarna putih dengan renda di bagian depan. Manis banget! Di foto lain ia mengenakan blus putih yang dipadukan dengan vest berbulu. Untuk bawahan ia mengenakan rok span merah marun yang senada dengan kerudung.


Hamidah Rachmayanti (hamidahrachmayanti).
Hamidah mengenakan warna pastel dalam gayanya. Blus pink keunguan dengan model ikat depan ia padukan dengan celana cutbray coklat pastel.



Nabila Hatifa (nabilahatifa).
Nabila punya khas memakai outfit satu warna. Ia memadukan blus krem lengan lonceng dengan hijab dan celana dengan warna sama persis.



Dwi Handayani Syah Putri (dwihandaanda).
Selebgram satu ini memadukan warna outer dan celana senada. Ia mengenakan blus berbahan linen ruby yang sempat hits jadi bahan kerudung segi empat.

Mega Iskanti (megaiskanti).
Mega seneng banget pake mini-dress yang dipadukan dengan celana panjang kain. Busana tersebut cocok buat pergi kerja.

Model blouse wanita yang in banget di 2018
Tahun 2018 ada satu trend blouse wanita yang populer banget. Namanya bell sleeves blouse atau blus lengan lonceng. Model ini dipopulerkan oleh para selebgram berhijab. Intip yuk, inspirasi baju lengan lonceng yang bisa kita tiru.
  • Blus tipe ini yang berwarna muted brown cocok banget loh dipake buat acara semi formal. Cobalah padukan dengan sepatu warna bold.
  • Blus warna putih dan celana kain hitam lucu juga loh kalau dipadukan dengan kerudung warna lain. Biar gak monoton!
  • Celana pattern bisa juga jadi opsi buat dipaduin sama bell sleeves blouse.
  • Kalau suka warna gelap, cobain pakai busana all black, Tapi, gunakan kerudung warna lain ya!
  • Kulot kalau dipadukan sama blus jenis tangan lonceng bisa menghasilkan tampilan elegan loh.
  • Padukan juga blus dengan jilbab bermotif  dan warna senada.

Ini dia blouse wanita favorit di marketplace kerajinan
Ada banyak toko online di internet, namun ada satu toko unik, namanya Qlapa. Situs ini menghubungkan pengrajin langsung dengan pembeli. Di qlapa.com blouse wanita tersedia dalam aneka desain kreatif karya desainer lokal.

Tampilan qlapa via mobile

Produk karya Latusca kerap menghadirkan desain original dan mudah dikenakan. Nah, kain batik dan gaya etnik merupakan ciri khas Latusca. Produsen blouse handmade ini berusaha menggabungkan kekayaan Indonesia dengan gaya moderen. Hal itu nampak dari hasil karyanya.

Blouse wanita favorit hasil Latusca ini berbahan batik cap dikombinasikan dengan kain polos. Batiknya bermotif parang barong khas daerah. Batik digunakan sebagai bahan pakaian, sementara lengannya menggunakan kain polos Roberto Cavali. Tekstur kainnya menyerap keringat, adem, dan tidak panas. Desain ini secara keseluruhan terlihat eksklusif dan berkualitas.


Kenapa belanja dan berjualan di Qlapa lebih menguntungkan?
Banyak pengrajin seperti Latusca yang lebih memilih berjualan di Qlapa. Wajar saja, situs jual beli ini memberikan banyak keuntungan baik bagi penjual ataupun pembeli.

Situs ini hanya menyediakan tempat berjualan khusus bagi pengrajin. Reseller gak bisa jualan di sini. Karenanya, harga di konsumen merupakan harga asli pengrajin. Bisa dikatakan lebih terjangkau dibandingkan dengan harga pasaran.

Situs ini membantu pengrajin lokal memasarkan produknya. Ini memecahkan masalah jarak yang biasanya menjadi kendala dalam pengembangan produk kerajinan lokal. Selain menghemat biaya promosi, pengrajin juga nggak perlu repot-repot buka toko offline di kota besar. Biaya pengiriman barang juga ditanggung oleh konsumen. Dari sisi konsumen, membayar biaya pengiriman sama saja dengan ongkos perjalanan ke toko kerajinan. Jadi, keduanya merasa diuntungkan.

Kualitas produk yang dijual di sini gak perlu diragukan lagi. Kenapa? Situs ini menyeleksi semua barang yang dipasarkan di situs. Jadi, konsumen gak akan ngerasa kecewa.

2 comments:

  1. waahh asyiik saya suka pakai blouse mbakk.

    ReplyDelete
  2. Aku udah jarang banget pake blouse,cantik2 koleksinya

    ReplyDelete

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!