Jumat, 07 Februari 2020

Citra Garden Puri – Hunian Nyaman dengan Lokasi Strategis di Jakarta



Berbicara soal hunian, semua orang tentu ingin memiliki rumah yang nyaman serta dilengkapi lokasi strategis. Jika kamu menginginkan hal yang sama, cobalah untuk membeli rumah di Citra Garden Puri.

Membeli rumah memang bukan urusan mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum kita melakukannya, mulai dari persiapan dana, model rumah, ukuran bangunan, dan lain-lain.

Belum lagi hal-hal penting lain yang meliputi faktor eksternal rumah, seperti lokasinya, fasilitas umum dan sosial yang tersedia di sekitar rumah, akses, serta prospek investasi properti tersebut ke depannya.

Namun, kamu enggak perlu susah-susah ketika ingin mencari rumah yang dapat memenuhi segala kebutuhanmu tersebut. Sebab semuanya bisa terwujud dengan membeli di Citra Garden Puri.

Penasarankan, bagaimana sih sebenarnya seluk-beluk dari perumahan Citra Garden Puri ini? Untuk mengetahuinya, simak ulasan lengkap di bawah ini ya.

Fasilitas Umum dan Akses Citra Garden Puri


Terletak di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat perumahan Citra Garden Puri adalah salah satu proyek perumahan unggulan dari developer kenamaan Indonesia, Ciputra Group.

Nama Ciputra Group memang tak asing lagi kita dengar. Selama ini, Ciputra Group menjadi salah satu pengembang yang sangat aktif mengeluarkan produk-produk perumahan mewah di Indonesia.

Kendati demikian, untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap hunian terjangkau, melalui Citra Garden Puri, mereka menghadirkan perumahan berkualitas namun dengan harga yang tetap bersahabat.

Hal tersebut dapat terlihat dari lokasi yang ditunjuk sebagai tempat dibangunnya perumahan. Enggak main-main, lokasi perumahan Citra Garden Puri sendiri berada di jantung Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sehingga, untuk urusan fasilitas umum dan akses yang dimiliki oleh perumahan agaknya kita tidak perlu khawatir, sebab semuanya tersedia secara lengkap dan mudah.

Lihat saja beberapa fasilitas umum di sana, tersedia fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, pusat-pusat hiburan, hingga bisnis dan perkantoran di dekat lokasi perumahan.

Untuk aksesnya sendiri, jarak tempuh dari perumahan ke berbagai fasilitas umum tersebut juga terbilang dekat, misalnya seperti:

4 menit dari/menuju Stasiun Kereta Api Kalideres

15 menit dari/menuju Gerbang Tol JORR 2

20 menit ke Lippo Mall Puri

20 menit ke Mall Daan Mogot

20 menit ke RS Mitra Keluarga Kalideres

40 menit dari/menuju kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Jika dilihat dari penjabaran di atas, sudah tidak diragukan lagi jika lokasi perumahan Citra Garden Puri sangat strategis dan dekat ke mana saja. Bahkan, tersedia stasiun KA dan tol di dekat perumahan tersebut.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi, khususnya untuk kita yang bekerja di kawasan pusat Jakarta.

Selain itu, dari penjabaran berikut kita juga dapat mengetahui jika perumahan ini berlokasi cukup dekat dengan kawasan bandara, di mana nilai investasi properti di sana terus meningkat setiap tahunnya.

Fasilitas Sosial dan Tipe Rumah di Citra Garden Puri


Jika membahas soal fasilitas, bukan hanya fasilitas umum Citra Garden Puri saja yang tersedia secara lengkap, beragam fasilitas sosial juga ada di tempat ini khusus untuk para penghuninya.

Beberapa fasilitas sosial tersebut, di antaranya jogging track, bicycle track, greenbelt, children play ground, sekolah, co-working space, club house, hingga kawasan ruko dan pertokoan.

Berbagai fasilitas tersebut sengaja dihadirkan untuk mempermudah aktivitas sehari-hari para penghuni Citra Garden Puri. Oleh sebab itu, kenyamanan lingkungan perumahan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jika kamu berminat untuk membeli rumah di sana, berikut beberapa pilihan tipe unit yang saat ini sedang dipasarkan di Citra Garden Puri, seperti:

Cluster Alma

Cluster Alma terbagi atas dua tipe, yakni Tipe Viola dan Tipe Giardino. Kedua tipe ini pun dibagi lagi atas dua model unit yang berbeda. Untul lebih lengkapnya, simak penjabaran berikut:

1. Tipe Viola Standard
  • Luas bangunan: 92 meter persegi
  • Luas tanah: 105 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport.

2. Tipe Viola Extension
  • Luas bangunan: 98 meter persegi
  • Luas tanah: 105 meter persegi
  • -Fasilitas ruangan: 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport.

3. Tipe Giardino Standard

  • Luas bangunan: 79 meter persegi
  • Luas tanah: 90 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport.

4. Tipe Giardino Extension

  • Luas bangunan: 86 meter persegi
  • Luas tanah: 90 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport.

Cluster Brio

Cluster berikutnya yang bisa kamu jadikan hunian di perumahan Citra Garden Puri adalah Cluster Brio. Cluster ini juga terdiri atas 2 tipe unit, yakni Tipe Fiore dan Tipe Albero. Berikut selengkapnya:

1. Tipe Fiore Standard

  • Luas bangunan: 69 meter persegi
  • Luas tanah: 84 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

2. Tipe Albero Standard

  • Luas bangunan: 53 meter persegi
  • Luas tanah: 62,5 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

3. Tipe Albero Extension

  • Luas bangunan: 58 meter persegi
  • Luas tanah: 62,5 meter persegi
  • Fasilitas ruangan: 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

Itu tadi beberapa pilihan unit rumah yang tersedia di perumahan Citra Garden Puri. Setelah membaca penjabaran di atas, unit mana yang menurutmu sesuai dengan apa yang kamu butuhkan?

Untuk informasi lebih lengkap terkait spesifikasi dan harga rumah di sana, segera hubungi agen properti 99.co Indonesia yang bertugas memasarkan perumahan tersebut ya.

Selamat ulasan di atas bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar