Minggu, 09 Februari 2020

7 Tempat Wisata Lembang yang Instagramable dan Kekinian untuk Foto OOTD



Deskripsi: Bandung banyak memiliki wisata daerah yang menarik untuk dikunjungi setiap tahunnya, misalnya Lembang. Tempat-tempat wisata Lembang ini instagramable dan kekinian untuk foto OOTD-mu!

===

Bandung banyak memiliki wisata daerah yang menarik untuk dikunjungi setiap tahunnya, misalnya Lembang. Di Lembang banyak sekali lokasi wisata hits dan kekinian yang wajib kamu kunjungi. Kali ini aku akan membahas tempat-tempat wisata lembang yang instagramable dan kekinian untuk foto OOTD-mu.

Lembang merupakan sebuah kecamatan di daerah Bandung yang tak pernah sepi pengunjung. Daerah ini terletak sekitar 22 km dari pusat kota Bandung. Panorama alamnya yang indah dan dikelilingi perbukitan membuat daerah ini menjadi tujuan wisata banyak orang. Berikut ini aku akan merekomendasikan wisata lembang terfavorit anak muda tahun ini. Simak baik-baik, ya!

1. Bandung Treetop Adventure Park

Bagi kamu yang berjiwa petualang, lokasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama teman-teman maupun keluarga. Pasalnya, di sini kamu bisa melihat pemandangan alam ala hutan yang bisa kamu jelajahi.

destinasibandung.co.id

Tempat ini mengusung tema outbound dengan berbagai level yang menantang. Tiket masuk Bandung Treetop Adventure Park berkisar antara Rp100 ribu – Rp600 ribu tergantung usia pengunjung.

2. Farm House Lembang

Sedang mencari tempat wisata yang estetik dan hits untuk dijadikan spot foto di feed Instagram? Kamu perlu berkunjung ke Farm House Lembang! Di sini, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan rumah hobbit yang unik ala Eropa.

tourbandung.id

Rumah hobbit ini berbahan kayu dan batu dengan warnanya yang cerah sehingga sangat unik jika dijadikan background foto Instagram. Tiket masuknya sekitar Rp25 ribu belum termasuk biaya parkir mobil/motor.

3. Wisata Grafika Cikole

Ingin berwisata sekaligus merasakan sensasi menginap di tempat eksotis? Kamu bisa mengunjungi Wisata Grafika Cikole yang ada di Lembang. Tempat ini menawarkan wahana outbound yang dikelilingi hutan pinus dan juga penginapan yang nyaman.

NativeIndonesia.com

Bangunannya yang bergaya vintage sangat pas untuk dijadikan lokasi foto bersama orang tercinta. Tiket masuknya sekitar Rp15 ribu – Rp85 ribu tergantung dengan wahana yang akan dimainkan.

4. The Lodge Maribaya

Wisata Lembang Bandung yang perlu kamu kunjungi selanjutnya adalah The Lodge Maribaya. Kawasan rekreasi alam ini memiliki banyak wahana yang seru untuk dicoba, seperti hot air balloon, sky wing, sky bike, zona paralayang, dan masih banyak lagi.

liputan6.com

Tempat-tempatnya pun terbilang sangat estetik sehingga sangat cocok untuk memperindah feed media sosial kamu. Bahkan jika kamu tertarik menginap di lokasi ini, mereka menyediakan fasilitas glamour camping yang memungkinkan kamu untuk berkemah dengan teman-teman. Tiket masuk di sini sekitar Rp25 ribu per orang dan sudah termasuk soft drink.


5. Salian Art Space

Ingin mencoba tempat wisata unik ala kota metropolitan? Tidak hanya berfoto ria dengan background yang ciamik, kamu juga bisa berwisata kuliner dengan mencoba hidangan kopi bergambar di Salian Art Space.

petatempatwisata.com

Wisata Lembang terbaru ini selalu update tiap bulan dengan tema yang berbeda-beda. Kamu bahkan juga bisa melihat-lihat pameran karya seni berkualitas tinggi untuk menambah pengetahuan.

Bagi kamu yang ingin mengakses lokasi-lokasi wisata ini dengan mudah, bisa menggunakan jasa rental kendaraan melalui aplikasi TRAC. Dengan jaringan luas yang tersebar lebih dari 50 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kamu selama 24 jam demi kenyamanan liburan. Pilihan mobil yang tersedia pun juga sangat beragam.

Demikian 5 tempat wisata lembang yang instagramable dan kekinian untuk foto OOTD-mu. Jadi, tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi saat liburan nanti? Jangan lupa share info ini ke media sosial kamu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar