Jumat, 12 Juni 2020

Wujudkan Masak ala Chef di Dapur Impian Bersama digibank KTA


Dapur adalah bagian yang penting dari sebuah rumah. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang suka memasak, pastinya memiliki dapur yang luas lengkap dengan semua perlengkapan memasak penting banget artinya.


Sayangnya, mungkin saat ini dapur di rumahmu belum tertata dengan baik. Bisa jadi ukurannya belum cocok untuk dapat memenuhi kebutuhan memasak kamu, atau layout-nya yang masih harus diubah.

Bila kamu berniat untuk merenovasi dapur di rumah, ada beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan untuk membuat dapur kamu menjadi nyaman dan semakin bikin betah memasak di sana.

Apa saja itu?

1. Memilih konsep dapur sesuai selera

Setiap orang pasti punya gaya dapur favorit. Misalnya saja, kamu yang berjiwa simple, mungkin lebih menyukai gaya dapur minimalis. Atau kalau kamu suka gaya dapur modern, mungkin kamu ingin memasukkan unsur-unsur yang terlihat elegan. Sah-sah saja kok. Yang penting, buat agar konsep itu sesuai dengan selera pribadi kamu ya!

2. Memilih countertop yang memiliki durabilitas tinggi

Walaupun terlihat sederhana, tetapi kegiatan di dapur yang dilakukan setiap hari membutuhkan countertop dengan kualitas tinggi, misalnya saja yang berbahan granit atau marmer.

3. Menggunakan konsep open kitchen

Konsep dapur terbuka atau open kitchen cocok untuk kamu pilih lho, karena konsep ini akan membuat dapur terasa luas dan tidak sesak. Pasti nyaman deh, masak di dapur dengan konsep open kitchen!

4. Memilih peralatan dan perlengkapan dapur berkualitas tinggi 

Satu hal yang nggak boleh sampai kamu lupakan adalah memilih peralatan dan perlengkapan memasak yang berkualitas tinggi, mulai dari stove, oven, mixer, food processor, kulkas, pisau, cookware, dll.

5. Memilih flooring yang tepat 
Berbeda dengan ruangan lainnya, ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memilih lantai untuk dapur kamu. Pastikan lantai yang kamu pilih berwarna terang, tidak licin, dan mudah dibersihkan. Hal ini karena di dapur rentan basah karena tumpahan air saat memasak.

Nah, kalau kamu sudah mantap untuk melakukan kitchen remodelling, sekarang saatnya digibank KTA yang membantu kamu mewujudkan dapur impian.

Ada sedikit penjelasan nih, tentang digibank KTA. Jadi, Kredit Tanpa Agunan (KTA) adalah pinjaman yang tidak membutuhkan aset apapun untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. Nah karena tidak diperlukannya jaminan, maka keputusan pemberian kredit semata adalah berdasarkan pada riwayat kredit kamu secara pribadi seperti kredit mobil, kredit online, kredit rumah atau KPR, atau dengan kata lain kemampuanmu melaksanakan kewajiban pembayaran kembali pinjaman.

Banyak lho, keunggulan digibank KTA yang bisa kamu dapatkan, misalnya saja:
  • Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa ribet #darirumahaja, karena aplikasi digibank by DBS memungkinkan kamu untuk bisa apply online di mana saja dan kapan saja. Kamu pun bisa mengajukannya melalui melalui website go.dbs.com/kta. 
  • Approval cepat dalam 60 detik. Jadi, kamu nggak perlu menunggu lama untuk mendapat kepastian kredit.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Semua kemudahan ini terjadi karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk mendapatkan kredit cepat cair dari digibank by DBS, kamu tinggal apply sekarang juga. Syarat pengajuan digibank KTA adalah sebagai berikut:
  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, professional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

Nah, kalau semua syarat tadi sudah terpenuh, langkah selanjutnya adalah mengajukan pinjaman digibank KTA yang kamu butuhkan.

Berikut ini adalah 5 langkah proses pengajuan kredit digibank KTA bagi kamu yang belum menjadi nasabah:
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta
Sedangkan kalau kamu sudah menjadi nasabah, maka proses pengajuan kredit cepat digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:
  1. Klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Simple kan cara pengajuan digibank KTA? Kalau gitu, tunggu apa lagi? Yuk, segera ajukan kredit cepat di Aplikasi digibank by DBS, dan wujudkan dream kitchen yang akan membuat kamu semakin betah memasak ala chef profesional.


Sumber foto: https://pixabay.com/photos/kitchen-real-estate-interior-design-1940177/

2 komentar:

  1. Assalamualaikum...Blogwalking sillaturami...salam kenal mbak

    Mbak, mohon infonya, apakah pinjaman itu merupakan program khusus, yah seperti kredit usaha?

    pikir saya, masa sih ada program kredit khusu untuk design ruangan. hehehehehe

    Sila mampir blog saya ya mbak.. thank you

    BalasHapus
  2. Dapurnya mau dibuat usaha kecil2an bisa nih pakai KTA, buat muter duit bayar cicilan tentunya .. jadi satu x dayung 2-3 pulau sampe semua. Kalau terlampaui kebablasan ndayungnya hahahaha

    Salam kenal :)

    BalasHapus