Selasa, 25 Agustus 2020

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jakarta


dezeen.com


Dalam masa pandemi ini kamu pastinya bosan diam di rumah saja atau masih merasa takut untuk pergi ke tempat tujuan yang kamu inginkan. Bisa saja kamu belum punya kendaraan pribadi dan takut untuk pergi dengan kendaraan umum. Ya, seraya menunggu sampai tepat waktu untuk pergi, coba deh kamu baca ulasanku berikut ini. Ada 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Jakarta dan siapa tahu ini menarik minat kamu.

Oiya, jika masih bingung mau naik kendaraan apa, kamu bisa menggunakan layanan sewa mobil yang aman dan terpercaya di Jakarta seperti TRAC. Nah, beberapa tempat wisata ini bisa jadi referensi kamu untuk berwisata di Jakarta:

1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol menyediakan berbagai objek wisata mulai dari pantai, taman, dunia fantasi dan lainnya. Kamu bisa berlibur bersama keluarga kamu di sini karena ancol menyediakan berbagai wisata yang kamu suka.

alampriangan.com/


2. Pulau Seribu 

Untuk yang ingin bermain ke pantai, kamu tidak perlu datang jauh-jauh ke Bali karena di Jakarta juga ada pulau yang indah, yaitu Pulau Seribu. Selain indah, kamu bisa melepas semua kepenatan kegiatan kamu yang membosankan itu. 

travelwisataindonesia.com/


3. Monumen Nasional 

Siapa yang tidak tahu Monumen Nasional ini, pasti semuanya tahu. Jika kamu berkunjung ke Jakarta kamu jangan lupa untuk mengunjungi Monumen Nasional karena di sini akan ditunjukkan diorama perjuangan bangsa Indonesia dan monas adalah simbol kemerdekaan Indonesia.

helpmerhondadotcom.wordpress.com/

4. Kebun Binatang Ragunan 

Kebun Binatang Ragunan ini cocok untuk anak kamu yang menyukai binatang. Karena di sini memiliki banyak satwa yang bisa dilihat oleh anak-anak.

ayojakarta.com


5. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah ini sangat bagus dikunjungi oleh kamu dan keluarga. Karena di sini kamu bisa melihat 26 budaya Indonesia dan kamu juga tahu budaya-budaya Indonesia. Selain memperkenalkan budaya-budaya Indonesia, TMII menyediakan kereta gantung, museum dan lainnya. Bagi kamu yang memiliki anak, kamu bisa mengajak mereka ke sini agar mereka mengenal budaya-budaya Indonesia.


notif.id

Mengunjungi tempat wisata di Jakarta tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Utamanya di era new normal seperti saat ini disarankan menggunakan kendaraan yang lebih nyaman secara personal ataupun bagi keluarga. Misalnya dengan memilih kendaraan rental dibandingkan kendaraan umum.   

Salah satu perusahaan rental mobil yang direkomendasikan adalah TRAC. TRAC menerapkan protokol kesehatan baik bagi calon penumpang maupun para supirnya yang dicek suhu tubuhnya di bawah 37 derajat celcius.

Bagaimana dengan pengemudi yang bertugas untuk mengantar penumpang? Pengemudi armada TRAC pun mengikuti pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik. bahkan pengemudi tersebut diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir kontak fisik dengan penumpang dan pada saat membawa barang bawaan penumpang pun begitu.

TRAC juga telah memiliki standar kebersihan dan higienitas agar kamu nyaman dan aman. Lalu apabila kamu memiliki gejala demam, batuk atau flu secara berkala selama perjalanan. Jangan ragu untuk memberitahu pengemudi karena TRAC akan mengantar kamu ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan pelayanan kesehatan. 

Lalu bagaimana untuk kamu yang baru menyelesaikan perjalanan dari luar negri? Kamu harus mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan. TRAC akan memberi formulir deklarasi kesehatan yang harus kamu isi sebagai konfirmasi kondisi kesehatan.

TRAC juga menyediakan hand sanitizer di dalam setiap mobil dan mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan. Yaitu, untuk mobil mengangkut 1 pengemudi dan 3 penumpang. Sementara untuk kendaraan medium yaitu 1 pengemudi dan 8 penumpang. Untuk bus 1 pengemudi dan 13-27 penumpang sesuai ukuran bus.

Untuk pemesanan armada TRAC, kamu tidak perlu bingung. Karena kamu dapat memesan layanan rental mobil atau sewa bus melalui nomor ini 1500 009. TRAC tersebar di lebih 50 kota di indonesia, TRAC perkiraan harga rental mobil sesuai jenis mobil di Jakarta dan kamu bisa ke 5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jakarta, TRAC melayani kebutuhan transportasi kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar