Kamis, 12 Desember 2019

Liburan Seru Bersama Keluarga di Universal Studios Singapore


Kamu pecinta film animasi seperti Despicable Me, Madagascar The Baby Boss dan Woody Woodpecker? Jika iya, kamu harus mengunjungi satu tempat bermain di mana kamu bisa melihat berbagai karakter animasi kesukaanmu. Tempat ini bernama Universal Studios Singapore yang berada di negeri tetangga, Singapura. Objek wisata ini banyak disenangi oleh anak-anak maupun orang dewasa.


Tidak hanya melihat berbagai karakter animasi favorit, namun tempat ini juga dipenuhi dengan berbagai wahana dan atraksi terbaik. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mendatangi salah satu tempat ikonik di Singapura ini. Jika kamu belum memutuskan untuk menghabiskan liburan akhir tahun di mana, tempat wisata ini bisa kamu kunjungi. Memiliki luas area sekitar 20 hektar, para pengunjung bebas memilih wahana terbaik yang ingin mereka nikmati. 

Pilihan Wahana Terbaik di Universal Studio

Jika kamu ingin mencoba seluruh wahana, kemungkinan besar satu hari tidak akan cukup. Kamu bisa menikmati berbagai wahana Universal Studios Singapore yang memang menjadi rekomendasi. Ketika kamu sudah sampai di sana, kamu tidak perlu lagi bingung untuk mengunjungi wahana yang mana dan membuang waktu kamu. Berikut ini adalah beberapa wahana terekomendasi yang wajib kamu nikmati saat berlibur di sana. 

Transformer The Ride 3D

Salah satu wahana yang menjadi favorit para pengunjung ialah Transformer The Ride 3D. Dalam wahana ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai replika kendaraan ala transformer yang bisa bergerak. Demi menambah kesan nyata, diberikan efek 3D yang memukau sehingga para pengunjung terasa sedang bermain di film Transformer. Tak heran, antrian di wahana ini tidak pernah sepi oleh para pengunjung.

Canopy Flyer


Bagi kamu yang ingin mencoba wahana ekstrim, kamu bisa menaiki wahana Canopy Flyer. Sebenarnya wahana ini mirip seperti roller coaster, namun terdapat perbedaan dari roller coaster pada umumnya. Pada wahana ini, rel permainan berada di bawah dan juga para pengunjung duduk dengan posisi kaki menggantung. Terdapat dua pilihan posisi permainan ini yakni menghadap depan maupun belakang. Salah satu yang membuat wahana ini seru ialah arah permainan yang mundur sehingga lebih menantang. 

Jurassic Park Rapid Adventure

Setelah kamu mendapatkan tiket Universal Studios Singapore, maka kamu harus menentukan wahana yang akan kamu nikmati. Salah satunya ialah Jurassic Park Rapid Adventure, wahana ini cocok dinaiki jika kamu pergi bersama rombongan. Konsep dari wahana ini mirip dengan arum jeram dan membuat para pengunjung basah karena terkena air. Jangan lupa untuk menyiapkan baju ganti karena jika kamu duduk di depan, kamu akan semakin basah kuyup. 

Shrek 4D


Salah satu film yang cukup terkenal dari Universal ialah Shrek. Di Universal Studios Singapore, kamu bisa menikmati film ini dengan teknologi empat dimensi. Kamu seakan akan dibawa Shrek untuk menjalankan petualangan secara nyata. Jika kamu menikmati wahana ini, kamu dijamin akan bahagia karena memang wahana ini sangat seru dan menyenangkan. 

Sesame Street

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Singapore, jangan lupa untuk mencari cara ke universal studio singapore yang terdekat dari penginapan kamu. Setelah sampai, kamu bisa bersantai dengan menikmati wahana Sesame Street. Di wahana ini, kamu akan dibawa berkeliling dengan menggunakan kereta dan melihat berbagai boneka karakter Sesame Street yang menggemaskan. Jika kamu membawa anak kecil, jangan lupa untuk mendatangi tempat ini. 



Bagaimana kamu sudah tahu kan wahana apa saja yang kamu harus kunjungi saat datang ke Universal Studios Singapore? Jadi, sekarang kamu tidak perlu membuang waktu untuk memilih wahana yang akan kamu nikmati. Kamu hanya perlu menikmati liburan bersama keluarga dan orang orang terkasih. 

6 komentar:

  1. Wah seru banget nih Mbak kalau sampai bisa liburan ke Singapura ini

    BalasHapus
  2. Pingin banget nih Mbak saya travelling ke luar negeri. Singapura salah satunya hihi

    BalasHapus
  3. Banyak banget nih ya Mbak tempat wisata di Singapura yang bisa dikunjungi

    BalasHapus
  4. Salah satu impian saya nih Mbak bisa keliling luar negeri hehe. Semoga bisa ke Singapura juga

    BalasHapus
  5. Singapura ini memang tempat yang rekomendasi buat liburan bersama dengan keluarga ya

    BalasHapus
  6. Salam kunjungan dan follow disini ya. salam kenal juga dari Malaysia :)

    BalasHapus

Maaf ya teman-teman untuk sementara komentar saya moderasi. Selain banyaknya spam yang masuk, saya juga ingin membaca satu per satu komentar yang masuk dan bisa berkunjung balik ke blog teman-teman. Happy Blogging!