Kamis, 30 April 2020

Koleksi Vintage Dresses di kis.net



Selepas sahur, beres-beres rumah, dan tilawah, sembari nunggu adzan subuh, kamu ngapain?

Tidur lagi?

Duh, aku pernah tidur sekali setelah salat subuh, kok, badanku malah sakit semua. Itu terbawa sampai seharian. Makanya, sekarang, aku pilih melek sampai siang. Ntar selepas dzuhur baru tidur. Seperti itu malah lebih nyaman di tubuhku.

Nah, selama menunggu matahari nongol, ngapain saja?

Salah satu yang kulakukan dan itu ampuh banget mengusir kantukku adalah window shopping. Salah satu situs belanja yang baru-baru ini kupantengin adalah kis.net.

Kuamati, kis.net ini memiliki visi menjadi produsen pakaian berkualitas di dunia. Mereka fokus dengan produksi pakaian berdesain menarik, hasil jahitan yang rapi, berkualitas, dan pilihan bahan pakaian yang terbaik. Sssttt, satu lagi, harganya grosir lho.

Pilihan yang tepat kalau kamu mampir ke kis.net. Karena semua pakaian khusus perempuan ada di sana. Mulai dari daleman, gaun, bawahan, atasan, baju tidur, sampai baju renang juga ada.

Yuk, coba kita kunjungi websitenya langsung.

Begini penampakannya via mobile.


Penampakan pertamanya sudah menggoda, gaun biru pastel yang menawan. Lalu aku coba lihat menu pilihannya dan log in.


Tuh, kan ternyata memang banyak sekali pilihan menunya. Aku paling penasaran dengan menu dress. Koleksi dresses for womennya tuh kayak gimana, sih?

Setelah diklik, pilihannya banyak boookkk.


Jariku berhenti di bagian vintage dresses. Ah, ini gaya aku banget. Begitu batinku.

Pas lihat baju yang ini, aku jadi ingat ibuku. Beliau ingin sekali memiliki baju dnngan latar hitam kemudian bermotif bunga-bunga yang agak besar. Yap, seperti ini. Memang cantik banget.


Baju di atas kalau dipadu-padankan dengan celana panjang dan ditambah manset agar lebih tertutup pasti makin cantik. Pun cocok untukku yang berhijab.

Atau yang satu ini, lagi sale juga malah. Warnanya hijau cantik. High waist skirt v-neck long sleeve print dress, ternyata ada banyak pilihan warnan dan ukurannya pula lho. Mulai dari S sama XL.

Ya Allah, ini mah kesukaan perempuan banget, yak. Terutama yang bertubuh tak begitu langsing sepertiku. Hey, kamu, meskipun kita tak langsing seperti modelnya, kita juga tetap bisa tampil cantik kan?


Kamu yang penasaran dnegan koleksi kis.net, buruan lihat-lihat dan check out deh. Karena barangnya kan nggak banyak. Ntar keburu diambil orang malah eng ing eng deh.

Asyik lihat-lihat, aku jadi penasaran soal pembayaran dan pengiriman baju yang akan kita beli.

Nah, ternyata, kita bisa membayar dengan Paypal atau kredit. Untuk pemrosesan sampai pengiriman paling lama sekitar 3 mingguan. Lumayan lama, ya. Tapi, ya, wajar, kan dari luar negeri.

Kamu, yang lagi cari-cari referensi vintage dresses atau yang lainnya, khusus perempuan, bisa tuh, kunjungi saja kis.net.

Happy window shopping 😃

1 komentar:

  1. Saya baru tahu tentang kisnet ini. Boleh juga juga nih. Makasih banyak ya, Mbak, informasinya ini.

    BalasHapus