Minggu, 07 Februari 2021

Pengalaman Memakai Rangkaian Body Care Scarlett Whitening yang Viral Banget


Kotak cokelat berisi 3 jenis produk body care Scarlett Whitening itu kuterima hari Senin pagi. Tidak langsung kubuka karena aku masih sibuk dengan urusan dapur. Apalagi siang nanti harus cus rombongan dengan keluarga besar ke Jepara, ada kondangan.

"Duh, buru-buru malah baru ingat kalau body lotionku habis." Gerutuku.

Kemudian aku ingat kalau kotak cokelat tadi kan ada body lotionnya. Kubuka, buang bubble wrapnya, kemudian mencari mana yang body lotion.


Awalnya kesulitan bukanya. Oh, ternyata ada lock unlocknya pula. Saat kupencet, teksturnya nggak encer, setelah di kulit juga nggak lengket. Wanginya enak.

Pergi deh kondangan.

Berangkat habis dzuhur, mau maghrib baru sampai rumah. Pas mau wudhu, eh, kok wangi body lotion tadi masih ada, ya. Padahal tadi juga sudah wudhu untuk salat ashar.

Aku penasaran. Sembari leyeh-leyeh di kamar, kuuprek semua produk body care dari Scarlett Whitening tadi.

Kamu sudah pakai produk body care dari Scarlett Whitening, belum? Itu tuh yang lagi viral banget. Aku nih kepincut sama produk ini karena keseringan lihat iklannya di instagram, kemudian sering ada promo di online shop kesayanganku. Ya, sudah, angkut.

Nah, biar nggak penasaran, aku akan bikin reviewnya di sini, ya. Aku berharap kamu juga kepincut. Review ini kubuat setelah pemakaian selama satu bulan lebih lho. Review kumulai dari body scrub, shower scrub, dan body lotion yang sudah duluan kuceritakan secara singkat di atas. Cekidot dan nggak pakai lama lagi. Yuk, dibaca sampai tuntas!

Scarlett Whiteng Body Scrub Romansa With Glutathione Vitamin E

BPOM NA18190705488

Untuk body scrub, aku baru nyobain yang romansa, ada juga yang pomegrante, ya. Bagaimana reviewku untuk yang romansa?

Pertama kali buka, sama sih dengan body scrub yang lain. Lulur ini warnanya putih bersih, tentu ada butiran scrubnya. Hanya saja, pas diaplikasikan ke kulit, teksturnya seperti body lotion yang diberi scrub. Kan biasanya lulur teksturnya kering dan kasar, ya. Ini nggak kayak gitu.

Saat digosok secara perlahan, eh, scrubnya nggak nyakitin lho. Biasanya kan kalau mau bersih, harus mau sakit dulu biar dakinya keangkat. Produk ini tidak.

Kemudian pas mau dibilas, kena air, kulit langsung terasa halus. Dakiku yang ada di lipatan lengan kabur, kulit jadi terasa bersih, halus banget, dan tentunya wangi lembut. Menurutku dalam sekali pakai pun kulitku memang lebih tampak putih dari sebelumnya. 

Untuk kemasan, tube seperti body scrub yang lain, gambar bunga-bunganya lucu, dan tutupnya diulir jadi nggak mudah terbuka dan kecampur sama air. Di kemasannya ada hologram bertuliskan Scarlett, kemudian ada logo halalnya juga.

Untuk info ingredientsnya berikut ini, ya:

Aqua Demineralista, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Triyl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrances, Glutathione, Dmdmhydanton, Trisopropanolamine, Acrylates C10 30 ALKYL Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E.


Aku nggak ada tips khusus untuk pemakaian body scrub ini. Ya, seperti biasa;

  1. Pas kulit masih kering, langsung deh aplikasikan body scrub ke tangan, kaki, leher, dan anggota badan lainnya. Tunggu agak kering.
  2. Setelah kering, kira-kira 3 menit, baru deh dibersihkan dulu scrubnya, baru deh dibilas sambil digosok-gosok perlahan.

Yang perlu digaris bawahi dari body scrub ini adalah scrubnya nggak nyakitin, wanginya lembut, dan sekali pakaipun sudah kelihatan kulit bersih. Kalau mau rutin memakainya seminggu dua kali, kulit bisa lebih bersih dibandingkan kalau kamu nggak pakai body scrub ini. Kuncinya, jangan malas luluran kalau mau hasilnya maksimal.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante 300 ml

BPOM NA18180701928

Sabun mandi cair ini jadi salah satu produk dari Scarlett Whitening yang paling cepat habis kupakai. Padahal aku sehari mandi juga dua kali. Cuma, kalau mandi tuh bawaannya lihat sabun ini hepi banget. Warnanya ungu kesukaanku, terus lihat butiran-butiran berwarna biru dan merah yang melengkapi tuh lucu. Butiran ini digadang-gadang bisa memaksimalkan usaha kita untuk membersihkan tubuh lho.

Kalau pas mandi, inginku tuang lagi, lagi, dan lagi. Apalagi teksturnya yang memang nggak terlalu kental. Berhasil keblabasan mulu deh kalau nuang.

Tapi, begini, apa mungkin karena aku pakai shower puff (anakku sering nyebutnya usek-usek), ya, jadi butirannya nggak terasa di kulitku? Soal busa, lumayan, bukan termasuk yang berbusa-busa, tapi nggak sedikit juga busanya. Wanginya? Menurutku biasa saja. Lebih wangi lulurnya dibandingkan sabun cair ini.

Setelah mandi, apa yang kurasakan? Aku pernah pakai sabun mandi cair yang kesan habis mandi tuh licin banget kulitku, ada yang lengket seperti nggak bersih saat kubilas, ada yang keset banget sampai kulit rasanya ketat. Ada juga yang biasa-biasa saja tapi wanginya nampol banget. Nah, produk yang kemasannya kayak botol minuman dengan tutup flip flop ini kesannya enak saja. Pas. Nggak keset tapi nggak licin juga. Kalau pas lagi bepergian, bawa shower scrub ini wajib deh. Soalnya gampang dibawa ke mana-mana.



Untuk info ingredientsnya berikut ini, ya:
Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric acid.

Oiya, hampir saja kelupaan, untuk shower scrubnya ini ada varian lain ya, yaitu Mango dan Cucumber. Aku penasaran sama yang Mango, makanya ini lagi nungguin yang Mango datang. 

Scarlett Whitening Body Lotion Charming 300 ml

BPOM NA 18190123882

Ada nggak sih yang pakai baju menutup aurat terus jadi malas pakai body lotion? Kadang-kadang aku kayak gitu. Apalagi kalau pas buru-buru berangkat kerja. Keburu pencet finger print jadi bawaannya pengen cepat sampai sekolah. Tapi, sejak kenal body lotion ini kebiasaan jelekku itu sudah nggak berlaku lagi. Soalnya, body lotion ini selalu ada di tasku. Botolnya kan hampir sama kayak shower scrubnya, tapi tutupnya ini ada pengaman dan bentuknya kayak pompa gitu. Jadi, aku bawa di tasku nggak makan tempat plus nggak takut tumpah.

Pastikan di kemasan ada hologramnya

Setiap kali sampai sekolah yang jaraknya hanya selemparan kolor, kelar finger, terus melipir ke meja kerjaku yang letaknya di pojokan, cus pakai body lotion ini. Ya, walau nggak bersua langsung sama anak-anak, tampil bersih dan wangi kan harus to. Mosok kumpul sama teman sejawat bau terasi?

Oiya, body lotion ini tuh wangi banget menurutku. Tahan lama pula, walau dipakai wudhu salat dhuha dan dzuhur baunya masih ada. Apakah ini yang membuat body lotion dari Scarleet Whitening begitu viral di luar sana? Baunya mirip parfum Baccarat Rouge 540 Eau De yang harganya jutaan rupiah sih.

Selain itu, menurutku yang bikin viral tuh ya, body lotion ini memang ngasih hasil yang maksimal tapi bukan abal-abal. Ada kan body lotion yang before after pemakaian perubahan warna kulit jadi lebay banget. Nah, kalau aku pakai body lotion ini tuh memang ada bedanya, tapi nggak yang sampai mencolok banget. Terus paling nyaman pakai ini karena teksturnya keset di kulitku, nggak yang encer gitu, cepat meresap. Terus bulu-bulu kakiku nggak makin panjang. Ini penting banget. Ada kan body lotion yang malah manjangin bulu kaki? Yang kayak gitu bukannya bikin hepi malah nyebelin. Kamu harus cobain body lotion dari Scarlett Whitening ini biar nggak penasaran.





Untuk body lotion ini ada tiga varian, yaitu charming, romansa, dan fantasia. Kalau yang romansa baunya seperti lulur yang kuceritakan di atas, ya, wanginya lembut. Kalau yang fantasia aku belum pernah nyobain. Kalau kamu sudah nyobain bisa dong ceritakan di kolom komentar.

Untuk info ingredientsnya berikut ini, ya:
Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 60725.


Semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang aku sebutkan di atas itu mengandung GLUTATHIONE dan VIT E, ya Teman-teman. Gunanya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita. Selain itu, tak kalah penting, produk ini not tested on animals.

Pesanku nih misal kamu beli produk dari Scarlett Whitening, belilah di official storenya saja atau langsung lewat DM sosial media Scarlett Whitening. Karena aku sendiri pernah lihat di marketplace yang jual produk ini tapi dalam kemasan kecil, maksudku yang dibagi-bagi di wadah sendiri agar harganya lebih murah. Hati-hati kalau kena penipuan. Toh, semua produk yang aku ceritakan di atas harganya cukup terjangkau kalau melihat manfaat yang kita dapat, yaitu Rp 75.000. Itupun sering ada promo lho. 

Kamu bisa pilih salah satu nih mau order via apa,
WhatsApp di 087700163000).
Line (@scarlett_whitening)
DM instagram @scarlett_whitening
Ataupun shopee (Scarlett_whitening)

Oiya, sebelum kututup nih reviewku, ada tips untuk kamu yang takut kena tipu produk abal-abal, kamu bisa cek produk Scarlett Whitenging yang kamu beli itu di websitenya langsung. Caranya begini.
  1. Buka website https://scarlettwhitening.com/

  2. Di pojok kanan, cari menu Verifikasi. Klik, masukkan data dan kode yang ada di hologram kemasan produk Scarlett Whitening yang kamu miliki

  3. Lihat hasilnya. Kemudian cocokkan kembali nomor yang tampil. Kalau sama berarti produk kamu nggak abal-abal.
Bagaimana? Nggak ragu lagi dapat produk yang asli kan?

14 komentar:

  1. Pengen nyobain shower scrubnya nih..sepertinya nyaman buat kulit ya. Eh, dan warnanya pun cantiik 😍

    BalasHapus
  2. ini salah satu body care kesukaan aku. Aku suka banget sama body scrubnya yang wanginya enak. Apalagi body shower dan lotionnya yang wanginya juga tahan lama dan bisa dipakai tiap hari

    BalasHapus
  3. Aku beli produk Scarlett Whitening di Official Shop Scarlett Whitening Shopee karena kalau beli di tempat lain takut bukan produk asli.


    Aku suka shower scrub Pomegrante karena wanginya manis lembut gitu menurutku. Body lotion Charming juga wanginya manis lembut gitu dan aku suka.

    BalasHapus
  4. Paling wangi tuh lotionnya. Juaraaak! Udah pake ketiganya dan skrg sisa body scrubnya aja hihi

    BalasHapus
  5. Penasaran sama produk2 Scarlett deh. Apalagi jaminan keamanannya mantep banget, kita bisa cek sendiri keaslian produk ini.

    BalasHapus
  6. hehehe produk ini viral karena memang banyak yang mereviewnya ya mba. Semoga bisa pakai juga dan coba soon

    BalasHapus
  7. Wanginya bikin kepo buat nyobain mbak....kayaknya cocok ya dipakai oleh semua jenis kulit. Pengen deh pakai scrub dan handbody lotionnya biar kulit bersih, sehat dan harum sepanjang hari.

    BalasHapus
  8. Wah wangi banget dong ya sampai lewat dua waktu shalat masih kecium wangi nya....

    BalasHapus
  9. Iya mbak scrubnya lembut ya, walau sebenarnya aku lbh scrubnya kasar dikit gpp haha.
    Aku jg msh pakai produk Scarlett ini yang body lotionnya wangi banget.
    Trus seneng jg pas Scarlett ini direview ma dr. Richard kmrn makin yakin aman kandungan bahan2nya

    BalasHapus
  10. Viral banget ya produk ini. Aku pernah pakai shower gel dan lotionnya. Emang wangi banget sih.

    BalasHapus
  11. Aku juga udah pake alhamdulilah yang paling keliatan berubah itu kakiku mba hahaa cuman mau fotoin ga bisa hahaha

    BalasHapus
  12. temen2ku ada yang bilang bikin kering, tapi alhamdulillah di aku enggak. mungkin pada ngerasa kering itu krn ga pakai lotionnya yaa.. soalnya lotionnya itu melembabkan bangeet dan kadar airnya nggak terlalu banyak

    BalasHapus
  13. seru ya pengalaman menggunakan rangkaian bodycare scarlett.

    Aku juga bahagia, setelah dibilas tu, kelihatan banget loh, kalau kulitnya lembut dan pas sudah keluar, masih beraroma wangi dan kulit menjadi makin cerah

    BalasHapus
  14. penasaran sama body scrub nya euy :D

    BalasHapus